Brandon Salim, Bio One, dan El Rumi Kompak Jadi Model Video Klip TBA (Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini)

Brandon Salim, Bio One, dan El Rumi

Dalam sebuah terobosan yang tak terduga, ketiga artis papan atas, Brandon Salim, Bio One, dan El Rumi, bersatu untuk merilis video musik terpanas tahun ini, “U-Uh.” Video ini menghadirkan mereka sebagai anggota utama grup TBA, yang merupakan reuni dari legenda masa lalu, Coboy Junior. Namun, apa yang membuat video ini begitu menarik adalah bagaimana mereka menggambarkan tiga personality berbeda sambil memperebutkan hati seorang perempuan.

Menurut Brandon Salim, “Lagu ini tuh dibikin sama Ko Pat (produser Patrick Effendy) sama Kiki secara personal. Di lagu ini kita semua kasih andil, ada tiga personality dari kita semua. Ada tiga love language yang merupakan love language beneran kita (TBA).” Bicara tentang ‘love language,’ kita akan melihat adegan yang menggambarkan Kiki sebagai penerima hadiah (Receiving Gifts), Bastian sebagai pencari sentuhan fisik (Physical Touch), dan Aldy sebagai pencari kata-kata penuh penghargaan (Words of Affirmation).

Bacaan Lainnya

Baca juga:Kembalinya Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini : TBA Rilis Single Terbaru yang Bikin Histeris! Ini Liriknya

Namun, cerita tidak berakhir di situ saja! Dalam video ini, ada satu wanita yang menjadi pusat perhatian ketiga pria tampan ini, dan siapa dia? Tidak lain adalah Amanda Caesa, yang berperan sebagai objek keinginan mereka. Ketika Amanda ditanya tentang pengalaman syuting, dia berkata, “Aku (merasa) seru banget sih syutingnya, terus lihat banyak adegan yang sebenarnya lucu banget. Pokoknya nanti ditonton deh itu seru banget, itu lucu.”

Amanda juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat TBA sejak SD, jadi ketika dia bertemu dengan mereka secara langsung, banyak kenangan indah yang ia ingat dan nikmati. Dia juga mengungkapkan sisi ceria dari para pria tampan ini, dengan Bio yang paling pecicilan, dan Brandon serta El Rumi yang sama-sama kocak.

Baca juga: El Rumi: Masih Jomblo dan Bantah Kedekatan dengan fuji dan Artis Cewek Lain

El Rumi juga berbagi harapannya untuk masa depan TBA, mengungkapkan, “Mungkin awalnya single-single, insyaallah nanti jadi album lah. Di era sekarang untuk keluarin album agak susah ya, tapi doain habis single keluarin album.” Jadi, para penggemar setia TBA, ada kabar baik untuk kalian, mereka mungkin akan merilis album dalam waktu dekat!

Nah, untuk melihat lebih banyak kejutan dan pesona ketiga anggota TBA dalam video musik “U-Uh,” jangan lupa untuk mengeklik video di YouTube TBAofficial pada 3 November, pukul 19.00. Jangan lewatkan momen seru ini, dan temukan apa yang terjadi di balik layar dalam penggarapan video musik paling menarik tahun ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *