Prilly Latuconsina Berhasil Mancing Ikan Monster Hiu Air Tawar 26 KG!

prilly mancing

Kita tau semua bahwa Prilly Latuconsina adalah seorang aktris yang hebat. Tapi tahukah kamu bahwa dia juga seorang pemancing handal? Kamu pasti nggak akan percaya ketika aku bilang Prilly baru saja berhasil menangkap seekor hiu air tawar seberat 26,6 kg! Wah, ini bukan main-main, teman-teman. Aku bakal ceritain momen epik ini, dan percayalah, Prilly memang punya bakat tak terduga di dunia pemancingan.

Baca juga:5 Detik & Rasa Rindu’: Puisi Prilly Latuconsina Menemukan Hidup dalam Bentuk Serial Drama

Tanggal 27 Oktober 2023 adalah hari bersejarah di mana Prilly memamerkan prestasinya yang luar biasa ini di Instagram pribadinya. Dengan ekspresi gembira, dia menulis, “Satu jam narik GK (Hiu air tawar) 26 KG!!!.” Gimana nggak terpukau, kan?

Tapi buat yang nggak tahu, itu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Prilly harus berjuang keras untuk bisa menangkap si hiu monster ini. Badannya pegal-pegal karena harus berperang melawan tarikan sang hiu. Ini bukan candaan, guys! Prilly benar-benar harus berusaha keras selama satu jam penuh untuk bisa membawa si “GK” naik ke darat.

Baca juga:Lirik, Terjemahan dan Makna atau Arti Lagu ‘Monster’ – SEVENTEEN

Dia menceritakan, “Badan udah pegel banget bertarung sama tarikan GK. Ditarik ke kiri, kanan, tengah sampe harus pindah-pindah mancingnya. Akhirnya setelah satu jam berhasil jugaaa.” Bayangkan deh sejenak, kamu berperang melawan makhluk raksasa berbobot 26 kg selama satu jam! Prilly memang benar-benar mengesankan.

Dan saat akhirnya berhasil menaklukkan monster air tawar ini, Prilly terlihat sangat senang. Nggak heran sih, lihat ukurannya, hampir sebesar badannya Prilly sendiri. Dia nggak nyangka sama sekali bahwa dia akan menangkap sesuatu sebesar itu. Dia sempat bercanda, “Pantesan lama nariknya, ternyata gedenyaa hampir sebadan aku.”

Baca juga:Protes Jalan Rusak: Aksi Mancing Malah Mobil Pejabat Bengkulu Lewat Tanpa Malu

Apa yang membuat momen ini semakin istimewa adalah Prilly melakukannya di malam hari. Yup, dia memilih waktu yang cukup ekstrem untuk menjalani petualangan memancingnya. Tapi bagi Prilly, ini adalah olahraga malam yang seru dan penuh adrenalin. Dia menulis, “Tapi seru sekaliiii olahraga malam iniii. walaupun bikin tepar yaaa.”

Momen epik ini juga nggak akan terlupakan tanpa bantuan rekan-rekan mancingnya. Prilly nggak lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka dalam caption Instagram-nya. Dia menulis, “Terima kasih rekan-rekan mancingkuu! maaf nih aku narik GK raksasa duluan ternyata aku Hoki kalo mancing hahaha.”

Baca juga:Prilly Latuconsina: Tidak Menemukan Cinta, Tapi Bukan Karena Pemilih

Bisa kamu bayangkan, Prilly Latuconsina, seorang bintang besar di dunia hiburan, juga punya keahlian rahasia di dunia pemancingan. Ini benar-benar membuktikan bahwa kita nggak pernah tahu apa yang tersembunyi di balik wajah-wajah terkenal. Prilly Latuconsina adalah contoh sempurna bahwa keberanian dan kegigihan bisa membawa kita meraih prestasi luar biasa, bahkan dalam hal-hal yang nggak pernah kita kira sebelumnya.

Jadi, teman-teman, jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang petualangan seru Prilly Latuconsina menangkap hiu raksasa ini, pastikan kamu mengikuti akun Instagram pribadinya dan jangan lewatkan momen-momen seru lainnya. Sapa Prilly di kolom komentar dan beri dia semangat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *