Gelaran Jakarta Film Week 2023 Dibuka dengan Film kontroversial, “Budi Pekerti”

film budi pekerti

Jakarta Film Week 2023 dimulai dengan gebrakan yang memukau para pecinta film pada Rabu malam (25/10/2023). Acara pembukaan dibarengi dengan penayangan perdana film terbaru yang kontroversial, “Budi Pekerti,” garapan sutradara Wregas Bhanuteja.

Malam pembukaan Jakarta Film Week ini penuh dengan kehadiran kreator film, termasuk sutradara, penulis skenario, dan beberapa pemain utama “Budi Pekerti.” Acara dimulai dengan sambutan dari Iman Usman, produser eksekutif film ini, yang dengan penuh semangat mengharapkan agar film tersebut bisa memuaskan seluruh penonton yang hadir.

Baca juga:Cinta Laura Tampil Stunning di Paris Fashion Week, Ini Cerita Pengalamannya

“Terima kasih kepada semua teman yang datang ke sini. Kami sangat terkejut!” kata Iman Usman dengan senyuman lebar di CGV Grand Indonesia.
Iman Usman juga mengungkapkan bahwa Jakarta Film Week menjadi momen perdana penayangan film “Budi Pekerti” di Indonesia.

“Ini pertama kalinya film ini diputar di depan penonton seramai ini di Indonesia. Kami berharap bahwa respon penonton akan positif,” ujarnya dengan penuh harapan. “Mengingat film ‘Budi Pekerti’ akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 2 November mendatang, kami berharap film ini akan sukses dan tayang dalam jangka waktu yang lama,” tambahnya lagi.

Baca juga:Selebgram Kontroversial Siskaeee Kembali Jadi Sorotan! Terlibat dalam Produksi Film Porno

Di samping Iman Usman, Ine Febriyanti dan sutradara Wregas Bhanuteja juga memberikan sambutan di malam pembukaan tersebut. Mereka berharap penonton akan menikmati film “Budi Pekerti” dan dapat mengambil pesan moral yang terkandung di dalamnya. Film ini menyajikan cerita yang mengharukan dan menyentuh hati banyak orang.
Wregas Bhanuteja khususnya menekankan bahwa film “Budi Pekerti” didedikasikan untuk seluruh guru yang ada di Indonesia. Ia berharap film ini bisa menginspirasi dan memberikan penghargaan kepada para guru yang telah memberikan pengaruh positif dalam kehidupan banyak generasi.

Baca juga:Lagu Menyentuh “Ada” Oleh Afgan & Lyodra: Kolaborasi yang Penuh Makna

Kehadiran tokoh-tokoh penting dalam dunia perfilman dan budaya turut memeriahkan malam pembukaan ini. Andhika Permata, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta, hadir sebagai representasi pemerintah setempat yang mendukung perkembangan industri film di wilayahnya.
Vivian Idris, Festival Board Jakarta Film Week 2023, Rina Damayanti, Festival Director Jakarta Film Week 2023, dan Novi Hanabi, Program Manager Jakarta Film Week 2023, juga ikut serta dalam merayakan acara ini.

Selain para pemangku kebijakan dan kreator lokal, acara pembukaan Jakarta Film Week 2023 juga disaksikan oleh para sineas dari luar negeri yang datang untuk menyaksikan pemutaran film pertama dalam festival ini.

Baca juga:Petualangan Sherina 2 Mencetak Rekor Penonton Tertinggi di Hari Pertama Penayangan

Sebagai informasi, Jakarta Film Week sudah memasuki tahun ketiga penyelenggaran. Festival ini menghadirkan berbagai jenis film dari berbagai genre, termasuk film-film independen yang menantang. Beberapa lokasi penyelenggaraan termasuk CGV Grand Indonesia, Kineforum Taman Ismail Marzuki, Galeri Indonesia Kaya, dan Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta. Jakarta Film Week 2023 akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023.
Inilah momen penting bagi para sineas dan pecinta film untuk menjelajahi karya-karya sinematik terbaru dan terbaik dari Indonesia dan dunia. Jakarta Film Week semakin memperkaya dunia perfilman Indonesia dan memberikan platform bagi para sutradara dan seniman untuk berbagi karya-karya mereka dengan penonton yang beragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *