Petualangan Sherina 2 Mencetak Rekor Penonton Tertinggi di Hari Pertama Penayangan

petualangan sherina

Sekuel Film Petualangan Sherina: Setelah 23 tahun, sekuel dari film Petualangan Sherina akhirnya dirilis di bioskop. Film ini adalah sekuel dari film favorit anak-anak Indonesia yang pertama kali tayang pada tahun 2000. Keberhasilan film pertama menjadikannya sebuah ikon dalam sinema anak-anak di Indonesia.

Baca juga: Derby Romero Selesaikan Syuting Petualangan Sherina 2: Menceritakan Pengalaman Mencium Kening Sherina

Bacaan Lainnya

Rekor Penonton Tertinggi di Hari Pertama: Petualangan Sherina 2 sukses mencetak rekor penayangan dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama penayangan pada tahun 2023. Film ini berhasil menarik perhatian 256.286 penonton yang antusias pada hari pertama penayangannya. Kabar ini diumumkan oleh produser Miles Film, Mira Lesmana, melalui akun Instagramnya. Mira Lesmana mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan besar bagi kesuksesan film ini.

Baca juga: Derby Romero Ungkap Adegan Tersulit di Film Petualangan Sherina 2: Mengendarai Perahu Klotok di Sungai Kalimantan

Mengalahkan Rekor Sebelumnya: Keberhasilan Petualangan Sherina 2 dalam mencetak jumlah penonton tertinggi di hari pertama penayangan mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film ‘Suzzanna: Malam Jumat Kliwon’ yang diperankan oleh Luna Maya. Sebelumnya, film ‘Suzzanna: Malam Jumat Kliwon’ berhasil menduduki puncak daftar film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama. Dengan capaian ini, Petualangan Sherina 2 berhasil menempati posisi ketujuh dalam daftar film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama sepanjang masa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *