Cinta Laura Tampil Stunning di Paris Fashion Week, Ini Cerita Pengalamannya

Cinta Laura Sibuk Syuting 2 Film di Amerika
Cinta Laura

Paris – Artis dan penyanyi terkenal, Cinta Laura, mengukir sejarah dalam Paris Fashion Week. Dalam perhelatan L’Oreal Paris Fashion Week, Cinta Laura bergabung dengan sejumlah artis dan model ternama untuk memeriahkan catwalk.

Cinta Laura berbicara tentang pengalamannya di Paris Fashion Week dan pentingnya acara ini dalam mendorong pesan tentang keberhargaan perempuan. “Acara yang aku hadiri kemarin adalah memang bisa dibilang salah satu ajang puncak Paris Fashion Week,” ujar Cinta Laura.

Bacaan Lainnya

“Karena yang berjalan di runway-nya pun nggak semuanya model, tapi tokoh-tokoh perempuan maupun laki-laki sih yang bener-bener menunjukkan bahwa perempuan itu valuable, perempuan itu hebat, pokoknya saling support dan lain sebagainya,” tambahnya.

Cinta Laura juga membeberkan beberapa persiapan yang dilakukan untuk acara tersebut. Yang menarik adalah bahwa latihan dilakukan pada hari perhelatan berlangsung, di bawah Menara Eiffel. “Sebenernya latihannya kita lakukan di hari H, jadi bayangin runway itu terjadi di bawah Eifell Tower persis,” ungkapnya.

Selain itu, Cinta Laura dan para model serta artis lainnya diminta datang pukul tiga sore, meskipun acara baru dimulai pukul sembilan malam waktu setempat. Ini karena semua persiapan, mulai dari makeup hingga hairdo, dilakukan di satu tempat dalam satu tenda.

Cinta Laura juga mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya di Paris Fashion Week dan mengakui bahwa dia merasa tidak nyaman. Suasana yang panas dan sesak di dalam tenda membuatnya dan para artis dan model lainnya merasa kegerahan.

“Aku baru pertama kalinya ngerasain hectic-nya Paris Fashion Week karena itu bener-bener nggak nyaman. Panas, kita semua keringetan, dempet-dempetan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Cinta Laura juga menghadapi tantangan dalam memilih busana yang akan digunakan untuk catwalk. Meskipun melakukan fitting dua hari sebelum acara, tidak semua baju cocok untuknya, dan beberapa diambil oleh orang lain. Akhirnya, Cinta Laura mendapatkan dress dari seorang desainer bernama Miss Boo untuk tampil di catwalk.

Dengan segala tantangan dan persiapan yang dilaluinya, Cinta Laura siap untuk mengambil bagian dalam Paris Fashion Week dan memberikan penampilan yang tak terlupakan di panggung mode paling bergengsi di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *