Pinkan Mambo Live Ngamen di TikTok hingga Mendapat Saweran 10 Juta dari Ivan Gunawan

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo, nama yang dulu dikenal dalam dunia musik Indonesia, kini berjuang keras untuk bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Sebagai orang tua tunggal, Pinkan harus merentangkan sayap kreativitasnya untuk mencari mata pencaharian, terutama karena sang suami sedang menjalani hukuman penjara atas kasus pelecehan. Tanpa banyak tawaran kerja datang, Pinkan Mambo memutuskan untuk menghidupi keluarganya dengan mengamen di platform media sosial, khususnya TikTok, dan ia melakukannya dengan tekun.

Pinkan Mambo tidak hanya memanfaatkan TikTok sebagai wadah untuk kreativitasnya, tetapi juga sebagai sumber penghasilan. Setiap harinya, dia rutin melakukan siaran langsung atau live di TikTok. Kebahagiaan datang ketika Ivan Gunawan, seorang desainer ternama dan public figure, memberikan saweran sebesar Rp 10 juta dalam salah satu sesi live Pinkan Mambo. Pinkan pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dan tangisnya pecah. Sambil berterima kasih kepada Ivan Gunawan, dia menyampaikan harapannya agar Tuhan memberkati Ivan Gunawan berlimpah rezeki sebagai bentuk balasan atas kebaikannya.

Pinkan Mambo

Baca juga:Pinkan Mambo: Michelle Ashley Pulang dulu Ke Rumah

Selain Ivan Gunawan, netizen lainnya juga memberikan gift kepada Pinkan Mambo selama siarannya di TikTok. Inilah salah satu bukti bagaimana platform media sosial, khususnya TikTok, memberikan peluang bagi individu untuk mendapatkan penghasilan dan menjalani profesi yang kreatif dan berbeda.

Meski begitu, Pinkan Mambo juga pernah mengalami kritik pedas dari Nikita Mirzani dalam salah satu sesi live di TikTok. Nikita Mirzani meragukan aktivitas Pinkan di TikTok dan mempertanyakan apakah Pinkan memiliki pekerjaan lain selain live di platform tersebut. Namun, Pinkan tidak tinggal diam, dan di tengah-tengah nyanyiannya, dia memberikan balasan yang menohok kepada Nikita Mirzani.

Baca juga:Kedekatan Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley, dengan Billy Syahputra Tetap Sekadar Persahabatan

Pinkan Mambo membantah tuduhan Nikita Mirzani yang menyebutnya tidak memiliki pekerjaan lain selain live di TikTok. Bagi Pinkan, live di TikTok adalah bagian dari pekerjaannya, dan sebagian penghasilan dari aktivitas tersebut digunakan untuk membayar biaya sekolah anak-anaknya. Pinkan juga menyinggung kesuksesan Nikita Mirzani yang kini tidak perlu bekerja keras lagi. Ia menjelaskan bahwa, ketika sudah sukses seperti Nikita Mirzani, barulah dapat berlibur. Dalam pernyataannya, Pinkan Mambo juga meminta doa agar dapat mencapai kesuksesan seperti yang sudah diraih oleh Nikita Mirzani.

Pinkan Mambo

Baca juga:Ivan Gunawan Unggah Full Video Waria Taubat di Instagramnya, Balasan Untuk Netizen

Kisah Pinkan Mambo di TikTok adalah contoh nyata tentang bagaimana seseorang berjuang untuk mengatasi cobaan hidup dan memastikan kesejahteraan keluarganya. Melalui platform media sosial, Pinkan Mambo bukan hanya mengejar cita-citanya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang yang menghadapi kesulitan dalam hidup. Dengan kerja keras, ketekunan, dan kreativitas, Pinkan Mambo membuktikan bahwa kita bisa mengatasi rintangan dan mencapai tujuan kita, meskipun lewat cara yang tak terduga. Selain itu, ini adalah pelajaran penting tentang betapa besarnya dampak positif yang bisa dihasilkan dari sebuah platform media sosial seperti TikTok, yang bukan hanya sarana hiburan, tetapi juga sumber penghasilan dan inspirasi bagi banyak individu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *