Pinkan Mambo: Michelle Ashley Pulang dulu Ke Rumah

Sumber: Tangkapan layar youtube deddy corbuzier

Penyanyi Pinkan Mambo telah memberikan tanggapannya terkait kabar kedekatan putrinya, Michelle Ashley, dengan Billy Syahputra. Dalam pernyataannya, Pinkan tampak mengesampingkan isu asmara putrinya, lebih memprioritaskan keselamatan dan kembali Michelle ke pelukan orangtuanya.

Pinkan Mambo, yang telah menjalani 7 bulan tanpa berhubungan dengan putrinya, mengungkapkan keinginannya agar Michelle kembali tinggal bersama salah satu orangtuanya. “Kita harus bisa yang hal kecil dulu aja yang diurus seperti Michelle kan di rumah temannya, kan Michelle punya papa nya harusnya ikut sama papa nya atau sama mama nya,” ujar Pinkan Mambo dalam jumpa pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Penyanyi berusia 40 tahun ini juga menyoroti usia Michelle yang masih muda dan memperingatkan agar putrinya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Namun, Pinkan tetap memprioritaskan agar Michelle kembali ke rumah sebelum memikirkan urusan asmara. “Jadi jangan di rumah teman gitu dan juga yang sepele aja dulu diurusin baru hal hal besar kayak apalagi pacar ya. Harus hati-hati. Yang kecil aja belum bisa apalagi Michelle masih kecil,” tambahnya.

Dengan kepulangan Michelle ke rumah, Pinkan meyakini bahwa putrinya akan lebih aman di bawah pengawasan orangtuanya yang akan melindunginya. “Michelle harus pulang dulu aja ke rumah papa atau ke rumah mama supaya dijagain sama orangtua nya. Soalnya kan orangtua itu kan garda terdepan yang akan melindungi Michelle dari pacar, dari semuanya,” tegas Pinkan.

Tidak hanya berfokus pada hubungan asmara putrinya, Pinkan Mambo menunjukkan bahwa prioritasnya adalah keselamatan dan kesejahteraan Michelle Ashley dalam lingkungan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *