Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-9 Dengan Pakai Busana Pengantin Ala Jawa Klasik

raffi ahmad dan nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti yang selalu jadi sorotan, baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9 dengan cara yang sungguh unik. Pada Selasa (17/10/2023), mereka memutuskan untuk merayakan momen bersejarah ini di rumah baru mereka. Namun, apa yang terjadi selama perayaan ini sungguh menggelitik.

Dalam momen perayaan tersebut, Raffi dan Gigi terlihat memakai busana pengantin ala Jawa yang klasik, seperti pasangan pengantin baru. Nagita Slavina terlihat memesona dengan riasan paes yang mempercantik wajah dan kepalanya, sembari mengenakan kebaya yang menawan. Sementara Raffi Ahmad tampak gagah dengan topi pengantin khas adat Jawa. Seorang asisten setia mereka pun turut serta dalam momen spesial ini dengan memayungi pasangan bahagia ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Soal Kekasih Baru Julia Perez

Raffi Ahmad, dengan antusiasme yang meluap, mengungkapkan perasaannya terhadap momen anniversary yang ke-9 ini dalam unggahan Instagram-nya. Dia menulis, “Anniv ke 9 ❤️ Andara Heboh ❤️ Terimakasih yaaaa ❤️ #ransanniversary9.” Raffi terlihat berdiri di beranda rumah baru mereka dan menyapa kerumunan orang yang berkumpul di bawah.

raffi ahmad dan nagita

Namun, satu hal yang mencuri perhatian adalah ekspresi wajah Nagita Slavina yang terkesan tidak nyaman dengan ide unik suaminya. Dalam momen perayaan tersebut, Nagita secara terang-terangan menunjukkan perasaan kecewanya. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (17/10/2023), terdengar Nagita Slavina mengeluarkan celetukan bernada tinggi yang jelas-jelas menunjukkan rasa ketidaknyamanannya.

Raffi Ahmad mencoba menganggap perasaan Nagita dengan santai dan bertanya dengan penuh keceriaan, “Kenapa sih kamu kayak enggak suka gitu? Kamu malu ya? Malu apa terharu, sih?”

Baca juga: Raffi Ahmad

Namun, Nagita dengan nada tinggi dan tegas menjawab, “Ya malu, lah ngapain kayak gini?” seolah-olah memarahi Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mencoba menjelaskan, “Ini ide aku, sayang.”

Tetapi Nagita Slavina semakin gencar dalam membentak suaminya dan menyuarakan ketidakpuasannya. Dia tampaknya tidak bisa menerima alasan Raffi Ahmad yang ingin merasakan kembali momen pernikahan di rumah baru mereka. Dia bahkan bertanya dengan logika yang khas, “Masa setiap rumah ada pernikahan?”

Raffi mencoba menjawab, “Iya, maksudnya biar kita punya kenangan.”

Baca juga: Nagita Slavina

Sambil tersenyum, Raffi Ahmad bertanya kepada kamera, “Kenapa sih kamu marah-marah? Guys, masa dia marah-marah?”

Tentu saja, momen ini menjadi bahan tawa bagi banyak orang yang menyaksikannya. Perilaku kocak Nagita Slavina yang tampak cemberut dan jujur tentang perasaannya telah memperkaya momen perayaan anniversary mereka.

raffi ahmad dan nagita

Pada momen anniversary pernikahan yang ke-9 ini, Raffi Ahmad mengaku mendapat kejutan spesial dari kedua putra mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Raffi menceritakan dengan ceria bagaimana anak-anaknya memberikan kasih sayang mereka sebagai hadiah untuk orang tua mereka yang sedang merayakan momen bersejarah ini.

Baca juga: Lowongan Kerja ‘Asisten Cari Asisten’ Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Diburu Warganet, Bonus Jalan-Jalan!

Raffi Ahmad bercerita, “Tadi pagi, Rafathar bangunin kami. Dia ingin memberikan sesuatu. Tapi aku dan Gigi masih terlalu mengantuk untuk bangun.”

“Tapi tadi pagi, Rayyanza dan Sus Rini sudah mempersiapkan nasi kuning untuk kami,” tambahnya.

Jadi, selain momen komedi yang terjadi selama perayaan anniversary, pasangan ini juga mendapatkan kejutan spesial dari anak-anak mereka. Semoga momen ke-9 tahun ini menjadi salah satu kenangan indah yang akan mereka selalu ingat dalam perjalanan pernikahan mereka yang penuh cerita!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *