Amanda Manopo Kembali ke Layar Lebar dengan Film Horor ‘Indigo’

Amanda Manopo

Setelah beberapa tahun terjun dalam dunia sinetron dan meninggalkan sejenak film, Amanda Manopo akhirnya kembali ke dunia perfilman dengan peran dalam film horor yang berjudul ‘Indigo’. Keputusan untuk kembali berakting di layar lebar tak dianggap remeh oleh Amanda, terutama karena ia harus menghadapi peran yang berbeda dalam sebuah genre yang cukup menantang.

Dalam film ‘Indigo’, Amanda Manopo memerankan karakter bernama Zora, yang memiliki kemampuan indigo. Ini adalah peran horor pertamanya setelah beberapa tahun absen dari layar lebar, dan peran ini menuntutnya untuk melepaskan karakter sebelumnya yang telah ia perankan dalam sinetron selama bertahun-tahun.

Bacaan Lainnya

“Pastinya untuk di film saya ini horor pertama saya setelah comeback main film lagi, ini film yang lumayan berat buat saya,” ujar Amanda Manopo dalam konferensi pers di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/10/2023).

Penting bagi Amanda untuk melepaskan karakter sebelumnya dalam sinetron dan membawa karakter baru, Zora, ke dalam dunia film. Ia hanya memiliki waktu tiga bulan untuk mempersiapkan diri sebelum memulai proses syuting.

“Selesai syuting stripping aku yang kemarin bulan Januari, syuting ini bulan April, tiga bulan,” terangnya.

Meskipun tantangan yang dihadapi cukup besar, Amanda memiliki harapan besar terhadap comeback-nya dalam dunia film. Ia berharap bahwa pengalaman ini akan memungkinkannya untuk terus mengembangkan kemampuannya dalam bidang akting.

“Jadi ya aku cuma berharap dengan comebacknya aku di dunia film ini potensi yang selama ini terus aku bangun bisa dikuatkan lewat film ini,” ungkap Amanda.

Film ‘Indigo’ mengisahkan perjalanan Zora, yang bersama adiknya, Ninda, juga memiliki kemampuan indigo. Mereka harus menghadapi teror dari entitas jahat yang berusaha masuk ke dalam tubuh mereka. Namun, Zora tidak sendirian dalam menghadapi ancaman tersebut. Ia dibantu oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk sang kekasih, Aksa (diperankan oleh Aliando Syarief), dan Sekar (diperankan oleh Sara Wijayanto).

Film ‘Indigo’ direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Oktober 2023, dan diharapkan akan menjadi comeback yang sukses bagi Amanda Manopo dalam industri perfilman Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *