Aliando Syarief dan Amanda Manopo Bersatu dalam Film Horor ‘Indigo’ Garapan Rocky Soraya

aliando amanda manopo

JAKARTA – Para penggemar sinema Tanah Air dapat bersiap-siap untuk pengalaman seram yang menegangkan karena Aliando Syarief dan Amanda Manopo akan bermain bersama dalam film horor terbaru berjudul ‘Indigo’, yang disutradarai oleh Rocky Soraya.

Kolaborasi antara Aliando dan Amanda dianggap sebagai momen yang ditunggu-tunggu dalam dunia hiburan Tanah Air. Dalam wawancara eksklusif di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/10/2023), Aliando mengungkapkan bagaimana ia merasakan kemistri yang luar biasa dengan rekan aktingnya, Amanda Manopo.

Baca juga: Amanda Manopo Kembali ke Layar Lebar dengan Film Horor ‘Indigo’

“Kemistri sama Manda itu lucu dan unik yaa. Awalnya dia baru pulang dari Jepang dan sedang sakit ketika pertama kali kami bertemu untuk reading,” tutur Aliando dengan senyum lebar.

Amanda, yang tak ketinggalan, menimpali dengan candaan, “Ali suutt jangan dibongkar,” sambil tertawa.

Mereka berdua juga berbagi pengalaman unik ini sebagai film horor pertama mereka. Amanda Manopo kembali ke layar lebar setelah sekian lama bermain sinetron, sementara Aliando, meski telah terjun dalam dunia hiburan, baru pertama kali memerankan karakter dalam genre horor.

Amanda berbicara tentang tantangan memerankan karakter Zora dalam film ini. “Pastinya untuk di film saya ini horor pertama saya setelah comeback main film lagi, ini film yang lumayan berat buat saya perubahan karakter setelah saya main sinetron,” ujar Amanda.

Aliando menambahkan dengan semangat, “Iyaa ini film horor pertama aku, semoga filmnya memuaskan.”

‘Indigo’ sendiri mengisahkan kisah Zora (diperankan oleh Amanda Manopo), yang memiliki kemampuan indigo. Bersama dengan adiknya, Ninda, yang juga memiliki kemampuan serupa, mereka harus menghadapi teror dari entitas jahat yang berusaha masuk ke dalam tubuh mereka. Untungnya, Zora tidak harus menghadapi ancaman tersebut sendirian, karena ia dibantu oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk sang kekasih, Aksa (diperankan oleh Aliando Syarief), dan Sekar (diperankan oleh Sara Wijayanto).

Film ‘Indigo’ dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Oktober 2023. Para penonton diharapkan akan mendapatkan pengalaman menegangkan dan penuh ketegangan saat menonton kolaborasi menarik antara Aliando Syarief dan Amanda Manopo dalam film ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *