Kronologi Pria yang Ditinggal Istri Setelah Satu Bulan Menikah

pria ditinggal istri di bogor

Bogor, Jawa Barat – Seorang pria bernama Mustofa berbagi kisah sedihnya ketika istrinya, Fitri Sandayani, tiba-tiba menghilang dari rumah mereka di Bogor, Jawa Barat, hanya satu bulan setelah pernikahan mereka.

Mustofa, yang sudah melapor kepada polisi mengenai hilangnya istrinya sejak Minggu (1/10/2023), merinci peristiwa tragis ini. Mustofa mengungkapkan bahwa Fitri menghilang saat ia pergi membeli makanan.

“Saat itu, sekitar habis waktu isya dia menghilang,” kata Mustofa di kediamannya. Pada waktu itu, mereka masih berkomunikasi tanpa kecurigaan apa pun, dan Fitri berada di kamarnya.

Mustofa baru saja pulang dari bekerja dan menawarkan makanan kepada Fitri. Istrinya menginginkan bakso, jadi Mustofa pergi membelinya. Namun, Fitri menghilang saat ia sedang pergi.

“Saat saya baru pulang kerja, saya bertanya apakah dia sudah makan atau belum. Dia ingin makan bakso, jadi saya pergi membelikannya,” lanjut Mustofa.

Ia menjelaskan bahwa jarak antara rumahnya dan tempat membeli bakso memakan waktu cukup lama. Saat membeli bakso itulah, Fitri menghilang.

Fitri bahkan sempat pamit kepada ibu mertuanya bahwa ia akan pergi membeli es, tetapi jalan yang ditempuh Fitri terlalu cepat dan dia tiba-tiba menghilang.

Orang tua Mustofa berusaha mengejar Fitri, tetapi mereka tidak berhasil menemukannya.

Sesampainya di rumah, Mustofa langsung mencari keberadaan istrinya, namun Fitri tidak berhasil ditemukan.

Meskipun Mustofa berharap agar istrinya kembali ke rumah, ia merasa ada sesuatu yang aneh. Fitri membawa kalung tetapi tidak membawa baju ganti selain yang ia kenakan saat itu.

“Cincin kawinnya mah ada, tetapi dia hanya membawa kalung dan suratnya. Yang anehnya, dia tidak membawa baju lain,” ungkap Mustofa.

Ismi, ibu mertua Fitri, mengaku cemas dan khawatir atas keadaan menantunya yang tiba-tiba menghilang. Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Ariani, menyatakan bahwa kasus hilangnya Fitri sudah dilaporkan dan sedang dalam proses penyelidikan.

Pihak berwenang berharap agar Fitri segera ditemukan dan kejadian ini bisa diselesaikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *