Anak-Anak Lady Nayoan Tahu Soal Perceraiannya dengan Rendy Kjaernett

tangkapan layar dari instagram lady nayoan

Jakarta – Lady Nayoan mengungkapkan bahwa dia mengalami kejutan ketika anak-anaknya bertanya tentang perceraiannya dengan Rendy Kjaernett. Sebelumnya, pasangan ini sempat mempertimbangkan perceraian sebelum akhirnya memutuskan untuk rujuk.

Lady Nayoan mengakui bahwa awalnya mereka berdua mengira anak-anak mereka tidak mengetahui masalah rumah tangga yang mereka hadapi. Namun, ternyata anak-anak mereka mengetahuinya.

Bacaan Lainnya

“Kita selalu jujur sama anak, karena yang tadinya kita pikir anak masih kecil, tapi ternyata mereka ngerti,” terang Lady Nayoan.

Sikap terbuka ini diambil oleh Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett untuk memastikan bahwa anak-anak mereka juga bersikap terbuka terhadap mereka. Mereka ingin menciptakan lingkungan di mana anak-anak merasa nyaman untuk berbicara tentang masalah apapun.

“Jadi itu jujur, ada keterbukaan juga supaya mereka juga terbuka sama kita,” tambah Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan juga memberikan pengertian kepada anak-anak mereka tentang masalah rumah tangga mereka dan selalu bertanya apakah ada masalah yang perlu mereka diskusikan.

Kedua orang tua ini menyadari bahwa masalah dalam hubungan mereka dengan Rendy Kjaernett mengakibatkan kurangnya waktu berkualitas dengan anak-anak mereka.

“Kasih pengertian ke anak-anak,” sahut Rendy.

“(Tanya) ada masalah apa,” imbuh Lady.

Namun, kini, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah berusaha keras untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak mereka.

“Yang tahun lalu tuh dianggap belum ngerti, ternyata mereka ngerti, tau. Jadi sama anak-anak juga dijaga banget waktunya,” kata Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett juga menunjukkan sikap yang baik di hadapan anak-anak untuk memperbaiki kesalahannya. Dia percaya bahwa anak-anak mereka akan memahami perubahan positif yang telah dia lakukan.

“Saat mereka lebih dewasa nanti, mereka lebih ngerti.”

“Tapi saat mereka sudah paham, seenggaknya mereka lihat ‘Oh orang tua aku sudah melakukan perubahan dan perubahan itu lebih baik dan mereka bertanggung jawab’. Jadi mereka juga bisa dapet pembelajaran,” tambahnya.

Selain itu, Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa dia kaget ketika salah satu anaknya bertanya tentang perceraian mereka dengan Rendy Kjaernett. Namun, anak tersebut akhirnya lega setelah mengetahui bahwa orang tua mereka tidak akan bercerai.

Dengan segala tantangan dan pengalaman yang mereka alami, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett bersyukur atas pilihan mereka untuk rujuk dan memastikan bahwa hubungan mereka dengan anak-anak tetap kuat dan mendukung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *