Steffi Zamora Dengan Karakter Ana dalam Serial Drama Percintaan ‘Boss With Love’

steffi zamora

Jakarta – Steffi Zamora akan membintangi serial drama percintaan yang diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul ‘Boss With Love’. Dalam serial ini, ia akan memerankan karakter Ana dan beradu akting dengan Zikri Daulay yang memerankan Aditya, seorang bos dalam cerita.

“Dalam serial ini, saya berperan sebagai Ana, yang merupakan seorang karyawan dari Zikri Daulay,” ujar Steffi Zamora di FX Sudirman, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/10/2023).

Bacaan Lainnya

Ia melanjutkan, “Karakter Ana sebelumnya adalah seseorang dari keluarga kaya yang mengalami kebangkrutan. Dia harus menghadapi realitas bahwa hidupnya berubah drastis.”

Steffi Zamora juga berbicara tentang bagaimana karakter Ana dalam serial ini memiliki kesamaan dengan pengalaman pribadinya dalam kehidupan nyata, yaitu pernah berhubungan kembali dengan mantan kekasih.

“Tentang kisah balikan dengan mantan, saya juga pernah mengalaminya. Tapi sekarang, sepertinya sudah tidak perlu lagi,” katanya sambil tersenyum.

Ia juga menjelaskan bahwa tema yang diangkat dalam serial ‘Boss With Love’ sangat relevan dengan kisah cintanya sendiri. “Ini adalah cerita tentang bertemu lagi dengan seseorang setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Mungkin saja saya juga pernah mengalami hal semacam itu,” tambah Steffi.

Untuk informasi lebih lanjut, versi Wattpad dari ‘Boss With Love’ menceritakan kisah Ana, seorang gadis polos dan pekerja keras, serta Aditya, seorang CEO yang kejam dan berhati dingin, yang memiliki dendam terhadap Ana. Dendam tersebut berawal dari penolakan Ana terhadap perasaan Aditya karena faktor ekonomi. Namun, beberapa tahun kemudian, keduanya bertemu kembali dalam keadaan yang berbeda, di mana Ana menjadi karyawan di perusahaan yang dipimpin oleh Aditya. Dari sinilah konflik dan cerita cinta mereka berkembang.

Serial ‘Boss With Love’ direncanakan akan mulai tayang secara streaming pada tanggal 20 Oktober 2023 mendatang, dan diharapkan akan menjadi tontonan yang memikat bagi para penikmat drama percintaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *