Mendekati Ulang Tahunnya, Jessica Wongso Hanya Ingin Keluar dari Penjara

jessica wongso

Salah satu cerita mengenai Jessica Wongso yang disampaikan oleh pengacaranya, Hidayat Bostam S.H., muncul beberapa hari setelah film dokumenter berjudul “Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso” meraih popularitas di Netflix. Dalam beberapa waktu mendatang, tepatnya pada tanggal 9 Oktober 2023, Jessica Wongso akan merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Mendekati peringatan ulang tahunnya yang ke-35, Jessica Wongso hanya memiliki satu harapan: untuk keluar dari penjara. Dalam kunjungan terbaru yang dilakukan oleh Hidayat Bostam, Jessica Wongso mengungkapkan perasaannya ini. Meskipun dia tetap mempertahankan klaim bahwa dia tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ultahnya pada Oktober tanggal 9,” kata Hidayat Bostam, kemudian menambahkan, “Dia berkata, ‘Sudah tidak perlu memikirkan ulang tahun. Saya hanya ingin keluar.’” Ada fakta pilu lain yang terungkap, yaitu bahwa mata Jessica Kumala Wongso sering berkaca-kaca setiap kali dia dikunjungi oleh pengacaranya.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (5/10/2023), Hidayat Bostam membenarkan bahwa Jessica Wongso sering menangis saat bertemu dengan pengacara atau keluarganya. Dia terus-menerus mengulangi bahwa dia tidak bersalah dalam kasus kopi beracun tersebut.

“Ya, ketika kami bertemu dengan Jessica Wongso, pasti dia menangis. Air mata mengalir, matanya berkaca-kaca. Dia bertanya, ‘Sampai kapan, saya?’ Dan dia mengatakan, ‘Ingat ya, Om, saya tidak melakukan apa-apa,’” ujar Hidayat Bostam, menirukan perkataan kliennya.

Mengenai ulang tahun ke-35 Jessica Wongso, ia kembali menegaskan kepada pengacaranya agar tidak perlu memikirkannya. Yang terpenting bagi Jessica saat ini adalah menunggu hari kemerdekaannya yang telah lama dinanti-nantikan. Jika memungkinkan, itu adalah hadiah ulang tahun yang paling diinginkannya.

“Enggak usah. Enggak usah memikirkan ulang tahun saya, ingat saja bagaimana saya bisa segera keluar. Begitu,” ungkap Hidayat Bostam dalam wawancara yang sama. Dia juga mengungkapkan bahwa upaya hukum untuk memperjuangkan kebebasan Jessica Wongso masih terus berlanjut.

“Dalam upaya hukum, kami tetap melanjutkannya. Tetapi kami perlu berdiskusi lagi, merapatkan barisan. Kami akan berbicara dengan ketua tim kami, Pak Otto. Hari ini, kami akan bertemu dengan tim pengacara untuk membahas langkah selanjutnya,” tambahnya.

Hidayat Bostam mengakhiri wawancara dengan doa indah untuk Jessica Wongso menjelang ulang tahunnya. Dia mengingatkan bahwa Tuhan tidak pernah tidur dan mendoakan agar kliennya segera mendapatkan kesehatan dan kebebasan dari kasus kontroversial kopi beracun yang menggemparkan masyarakat Indonesia pada tahun 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *