Arfita Dwi Putri Tentang Hak Asuh Anak dari Yama Carlos

Arfita Dwi Putri

Aktor Yama Carlos akhirnya mendapatkan hak asuh atas putra mereka, Marco Armanda Blessio Carlos, setelah proses perceraian dengan Arfita Dwi Putri. Keputusan ini diberikan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang pada tanggal 21 September 2023. Arfita Dwi Putri, ibu dari Marco, merasa tidak puas dengan keputusan tersebut dan memutuskan untuk mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Pengacara Arfita Dwi Putri, Henry Indraguna, mengungkapkan pandangannya terkait kasus ini di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/10/2023). Menurutnya, hakim seharusnya lebih berhati-hati dalam menilai situasi ini. Arfita Dwi Putri berpendapat bahwa karena Marco masih di bawah umur, hak asuh seharusnya tetap ada pada ibunya.

Bacaan Lainnya

“Karena Marco masih di bawah umur, kami berpendapat bahwa hak asuh seharusnya diberikan kepada ibunya,” tegas Arfita Dwi Putri. Dia berharap agar Marco bisa diasuh oleh kedua orang tuanya, termasuk Yama Carlos.

“Kami berharap agar anak kami mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya tanpa terkecuali,” tambahnya. Proses banding yang diajukan oleh Arfita Dwi Putri telah dimulai di Pengadilan Negeri Tangerang pada hari Kamis.

Sebelumnya, Arfita Dwi Putri telah mengajukan permohonan cerai terhadap Yama Carlos di Pengadilan Negeri Tangerang Kota pada tanggal 16 Maret 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *