Derby Romero Selesaikan Syuting Petualangan Sherina 2: Menceritakan Pengalaman Mencium Kening Sherina

Sumber: Tangkapan layar instagram derby romero

Derby Romero telah menyelesaikan syuting untuk film “Petualangan Sherina 2,” yang akan dirilis pada 28 September mendatang. Dalam wawancara setelah mengisi acara sebagai Guest Star di Jakarta, Derby mengungkapkan bahwa untuk mengembangkan karakter Sadam dewasa yang diperankannya, ia bahkan menonton ulang film “Petualangan Sherina” yang pertama.

Salah satu momen ikonik dalam film tersebut adalah adegan ketika karakter Sadam yang sedang sakit dicium keningnya oleh Sherina. Adegan tersebut berlokasi di Observatorium Bosscha, Bandung, saat mereka sedang kabur dari kejaran penjahat. Derby mengungkapkan bahwa saat syuting adegan ini, perasaannya campur aduk. Ia merasa malu karena adegan tersebut melibatkan anak kecil. Selain itu, Derby juga mengungkapkan bahwa saat itu, ia yang berusia 9 tahun, baru pertama kali dicium oleh seorang anak perempuan. Ia merasa sangat gugup dan malu.

Bacaan Lainnya

Film “Petualangan Sherina” yang pertama dirilis pada tahun 2000 dan mendulang kesuksesan besar. Setelah 23 tahun berlalu, Sadam dan Sherina akan kembali berpetualang dalam sekuelnya, “Petualangan Sherina 2.” Film ini juga akan menghadirkan wajah-wajah baru seperti Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, dan Ardit Erwandha. Antusiasme penonton tinggi untuk menyaksikan petualangan kembali dari dua karakter yang sangat disayangi ini saat film ini tayang di bioskop pada 28 September 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *