Muncul Video Bullying Lain di Cilacap, Ada Apa dengan Siswa Sekarang?

ilustrasi bullying

Masyarakat dihebohkan lagi oleh munculnya video baru yang memperlihatkan perundungan (bullying) terhadap siswa SMP di Cilacap, Jawa Tengah. Video berdurasi 29 detik ini menunjukkan seorang siswa dengan seragam putih-biru yang melakukan kekerasan terhadap temannya. Seperti kasus video sebelumnya yang menjadi viral, kejadian ini disaksikan oleh siswa-siswa lain, dan lokasinya diduga sama dengan video sebelumnya.

Baca juga: Pelaku Siswa Bully SMP Cilacap Dicap Nakal, Pihak Sekolah Kewalahan

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini, menurut Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko, terjadi pada Senin, 25 September 2023, atau satu hari sebelum video pertama menjadi viral. “Itu kejadian Senin (25/9/2023), yang satunya kejadian Selasa (26/9/2023). Lokasinya sama dengan video yang viral sebelumnya,” jelas Guntar. Terduga pelaku dalam video kedua ini juga berasal dari kelompok yang sama dengan dua siswa yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perundungan sebelumnya. Meskipun begitu, Guntar menegaskan bahwa kedua peristiwa tersebut tidak ada keterkaitan satu sama lain.

Baca juga: Fakta-fakta Aksi Bully Siswa SMP Cilacap

Sebelumnya, video perundungan antara siswa SMP di Cimanggu, Cilacap, telah menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 4 menit 14 detik tersebut, seorang siswa menjadi korban kekerasan. Siswa tersebut beberapa kali mendapat pukulan dan tendangan dari pelaku yang mengenakan topi. Kepolisian telah menetapkan dua siswa berinisial MK (15) dan WS (14) sebagai tersangka dalam peristiwa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *