Vidi Aldiano Workshop Musik Bareng Isyana Sarasvati di Korea Selatan Sebelum Ungkap Penyakit

vidi aldiano dan isyana

Vidi Aldiano menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan kondisi kesehatannya yang tidak baik. Ia baru-baru ini mengakui bahwa sejak tahun lalu, ia menjalani perawatan intensif setiap tiga minggu.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano menjelaskan bahwa ia harus menjalani metode perawatan yang ia sebut sebagai “day spa” karena sel kanker di tubuhnya telah menjalar ke beberapa titik. Suami Sheila Dara ini akhirnya memutuskan untuk berbicara terbuka tentang kondisinya setelah lama menyembunyikan hal tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Vidi Aldiano Ungkap Perjuangannya Melawan Sel Kanker yang Tersembunyi

Kondisi kesehatan Vidi Aldiano menjadi lebih dramatis karena ia mengumumkan comeback-nya di dunia musik Tanah Air. Bahkan, sebelum mengungkap kondisinya, Vidi Aldiano sempat mengikuti workshop musik di Korea Selatan, ditemani oleh Isyana Sarasvati.

Dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube Vidi Aldiano, terlihat bahwa ia berangkat ke Korea Selatan pada 10 Juli 2023. Ia mengungkapkan bahwa tujuannya adalah menciptakan lagu yang tidak hanya terkait dengan Indonesia tetapi juga dengan Korea.

Di satu momen, Vidi Aldiano merekam kebersamaannya dengan Isyana Sarasvati di dalam pesawat. Ia mengungkapkan bahwa Isyana bertindak sebagai asistennya selama di Korea Selatan.

“Seperti yang kalian lihat, gua sudah di pesawat menuju Korea bersama Isyana Sarasvati dan dia mengaku akan menjadi PA (personal assistant) atau menjadi pembantu saya selama di Korea. Tapi lihat saja apakah dia benar-benar membantu atau hanya ingin berbelanja?” celetuk Vidi dengan senyum.

Tentu saja, Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati tidak bepergian sendiri. Mereka ditemani oleh sejumlah kru dan asisten. Sayangnya, cuaca di Korea Selatan sedang hujan deras setelah mereka tiba, sehingga mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di mal terdekat.

Baca juga: DPR IAN, Nama Terkenal dalam Dunia Musik Korea Selatan, Menginspirasi Vidi Aldiano Mengatasi Cemas dan Depresi

Selain itu, Vidi Aldiano juga mengungkapkan bahwa ia terlambat makan siang dan sudah berjanji untuk makan malam dengan seorang sahabat yang akan bertemu dengannya di sana.

Meskipun mengungkap kondisinya yang tidak sehat, Vidi Aldiano menyatakan bahwa ia sudah mantap untuk kembali ke dunia musik dengan karya-karya baru. Ia sedang sibuk mengerjakan di dapur rekaman selama kunjungannya ke Korea Selatan.

“Bukanlah keputusan yang mudah bagiku untuk mengumpulkan semua keberanian dan kepercayaan diriku untuk kembali ke industri musik. Aku selalu ragu dan bertanya pada diri sendiri apakah aku cukup layak untuk kembali ke halaman ini. Namun mulai Juni lalu, aku sudah mengambil keputusan berani, keputusan yang tidak akan pernah kusesali,” tulis Vidi Aldiano melalui akun Instagram @vidialdiano, baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *