Vidi Aldiano Ungkap Perjuangannya Melawan Sel Kanker yang Tersembunyi

vidi aldiano

Kabar mengejutkan datang dari Vidi Aldiano, seorang penyintas kanker yang telah menjalani perawatan intensif selama setahun terakhir. Perjuangan tersembunyi ini terungkap melalui unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (18/9/2023), Vidi Aldiano terlihat berada di ruang medis dengan jarum infus di tangannya. Ibunya dengan penuh kasih sayang memeluknya dari belakang, memberikan dukungan saat Vidi Aldiano mencoba tersenyum.

Bacaan Lainnya

Baca juga: DPR IAN, Nama Terkenal dalam Dunia Musik Korea Selatan, Menginspirasi Vidi Aldiano Mengatasi Cemas dan Depresi

Perawatan intensif ini disebutnya sebagai “hari spa berikutnya” dalam perjuangannya melawan kanker. Meskipun awalnya enggan untuk berbicara tentang kondisinya, Vidi Aldiano memutuskan untuk berbagi pengalaman ini dengan publik.

“Hari ini, saya merasa perlu untuk berbagi. Sudah memasuki tahun ketiga sebagai penyintas kanker. Jarang sebenarnya saya membagikan hal-hal seperti ini, tapi hari ini rasanya cocok untuk berbagi,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Vidi Aldiano menyebut kanker sebagai “titipan Tuhan” dan mengungkapkan bahwa sel kanker telah menyebar ke beberapa titik dalam tubuhnya tahun lalu. Oleh karena itu, perawatan medis intensif setiap tiga minggu menjadi langkah yang tak terhindarkan untuk menjaga kesehatannya.

“Seiring waktu berjalan, saya belajar berdamai dengan keadaan dan bersyukur untuk apapun yang Tuhan berikan selama ini. Selama saya masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, saya tidak boleh menyerah,” katanya.

Baca juga: Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dengan tekad kuatnya berjuang untuk tetap hidup dan berkarya sebagai seorang seniman. Dia berharap dapat terus memberikan senyuman kepada semua orang melalui karyanya. “Wish me luck! #VidiComeback2023 sudah ada di depan mata. Saya harus sehat dan kuat, supaya bisa membuat kalian bangga dengan karya terbaru saya!” tutupnya.

Berita ini mengungkapkan perjuangan Vidi Aldiano dalam melawan kanker yang selama ini tersembunyi dari publik, namun sekarang ia berani membagikannya sebagai inspirasi bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *