Adele secara Tak Sengaja Membocorkan Kemungkinan Pernikahannya dengan Rich Paul

Sumber: Tangkapan layar instagram Adele

Las Vegas, 18 September 2023 – Penyanyi bintang pop Adele menghadirkan kejutan besar dalam pertunjukan terbarunya di Las Vegas. Dalam aksi panggungnya yang fenomenal, Adele melakukan sesuatu yang tidak biasa: berkeliling di antara penonton dan mewawancarai mereka secara langsung, mirip dengan gaya legendaris Oprah Winfrey.

Namun, momen yang benar-benar memeranjatkan semua orang terjadi ketika seorang wanita dengan berani mengungkapkan perasaannya kepada Adele dan bertanya apakah penyanyi itu mau menikah dengannya. Jawaban dari Adele begitu mengejutkan dan menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Adele Alami Serangan Sciatica Saat Residensi Konser Las Vegas

“Saya sudah menikah. Saya adalah seorang wanita heteroseksual, dan ‘SUAMI’ ku ada di antara penonton dan mungkin akan kesal jika wanita ada lain mengajukan lamaran padaku,” kata penyanyi terkenal yang dikenal dengan lagu “Hello” ini, sambil tersenyum.

Berita ini langsung menjadi sorotan karena mengisyaratkan bahwa Adele mungkin telah menikah dengan kekasihnya, Rich Paul. Meskipun Adele tidak secara eksplisit menyebut nama Paul, dia adalah satu-satunya pria yang diketahui menjalin hubungan dengan Adele sejak tahun 2021.

TMZ melaporkan bahwa belum jelas apakah pernyataan Adele ini hanya slip of the tongue atau benar adanya. Namun, hal ini telah memicu spekulasi tentang status pernikahan mereka, mengingat kemesraan yang selalu mereka tunjukkan di berbagai kesempatan.

Adele telah sering kali memuji pacarnya sejak awal hubungan mereka dengan agen olahraga terkenal ini dan pernah mengungkapkan, “Saya merasa paling bahagia bersama Paul.” Ini bukan pertama kalinya Adele memicu rumor pernikahan dengan Paul. Pada September 2022, beberapa penggemarnya melihat sebuah buku di rumahnya berjudul “The Pauls,” tetapi Adele sendiri tidak pernah memberikan komentar atau konfirmasi resmi terkait spekulasi pernikahannya dengan Paul.

Dengan pengumuman mengejutkan ini, para penggemar Adele dan Rich Paul tentu akan terus berspekulasi dan menantikan kabar lebih lanjut mengenai pernikahan mereka. Hanya waktu yang akan memberikan jawaban pasti mengenai status hubungan mereka yang penuh misteri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *