Amber Heard kembali Jadi Mera, Sutradara Aquaman lebih fokus bromance Aquaman dan adik tirinya

Sumber: Tangkapan layar instagram amberheard

DC Studios telah menggebrak dunia perfilman dengan merilis trailer resmi film terbaru mereka, “Aquaman and The Lost Kingdom,” pada Kamis, 14 September 2023. Namun, yang membuat berita ini semakin menarik adalah kembalinya Amber Heard sebagai Mera, setelah kontroversi dengan Johnny Depp.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 46 detik ini, Amber Heard kembali mengambil peran sebagai Mera, kekasih dari Arthur Curry, yang diperankan oleh Jason Momoa. Namun, ada twist menarik dalam sekuel ini. Sutradara James Wan lebih memilih untuk menyoroti bromance antara Arthur Curry dan adik tirinya, Orm, yang diperankan oleh Patrick Wilson, daripada fokus pada Mera.

Bacaan Lainnya

Tetapi, jangan khawatir, penggemar Mera. James Wan juga memberi peran yang kuat kepada Nicole Kidman sebagai Atlanna, ibu dari Arthur. Menurut Collider, Atlanna akan menjadi mentor bagi Arthur Curry, membantunya memahami dunia Atlantis dan menghadapi tantangan berat yang ada di hadapannya.

James Wan sendiri mengungkapkan, “Nicole (Kidman) akan bermain lebih sebagai tangan kanan dari raja di film ini. Ia hadir sebagai sosok ibu tapi juga mentor. Seperti penasehat kerajaan, apalagi Arthur bukan berasal dari sini dan membutuhkan bimbingan.”

Karakter Atlanna yang awalnya diyakini telah meninggal, ternyata masih hidup, dan Arthur membantunya kembali ke Atlantis. Nasihat dari Atlanna akan menjadi kunci bagi Arthur dalam menghadapi Black Manta, yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II. Black Manta berniat untuk menghancurkan Atlantis dengan senjata gelap kuno dari mitologi Atlantis.

Untuk menghentikan Black Manta, Arthur bekerja sama dengan Orm, yang di film pertama menjadi musuh utama dalam perburuan tahta Atlantis. Kehadiran Atlanna menjadi jembatan untuk menyatukan kedua saudara laki-laki tersebut dan mengakhiri dendam mereka.

Dengan banyaknya elemen konflik dan karakter yang diperkenalkan, “Aquaman and The Lost Kingdom” diprediksi akan menjadi film yang memukau dan penuh dengan kejutan. Tunggu saja sampai film ini dirilis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *