Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Sempat Terdiam oleh Dokter Richard Lee Setelah Ditagih Rp500 Juta

Sumber: Tangkapan layar instagram mayaang.lucyaana

Kisah menarik mengenai pernyataan Mayang Lucyana yang mengklaim kolagen dapat memutihkan kulitnya telah membuat gempar dunia maya. Namun, setelah sejumlah netizen meragukan klaim tersebut, adik Vanessa Angel merasa perlu membela saudarinya. Bahkan, Doddy Sudrajat, yang berada di sekitar Mayang, memberikan tantangan besar.

Pada saat itu, Doddy Sudrajat berani mengeluarkan uang sebesar Rp500 juta jika pernyataan Mayang terbukti salah. Dokter Richard Lee, yang juga terpancing oleh tantangan ini, pun bergerak untuk membuktikan kebenaran atau kekeliruan pernyataan Mayang. Dokter Richard Lee langsung menghubungi Mayang Lucyana dan Doddy Sudrajat untuk menagih uang tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Hubungan ‘Manis-Pahit’ Mayang Lucyana dan Fuji: Balasan Elegan dalam Live Streaming Jadi Sorotan

Setelah ditagih oleh Dokter Richard Lee, ternyata Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana diundang untuk berbicara dalam sebuah podcast. Doddy Sudrajat bahkan mengakui bahwa uang yang dijanjikannya sudah ia siapkan dan diserahkan kepada Dokter Richard.

Dalam sebuah unggahan di akun TikTok @update_foryouO, Doddy Sudrajat secara tak langsung mengungkapkan bahwa pertemuan mereka dengan Dokter Richard Lee telah membuka wawasan mereka tentang dunia kecantikan. Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa setelah berbicara dengan Dokter Richard Lee, Mayang Lucyana akhirnya mengerti bahwa minuman kolagen tidak dapat memutihkan kulit, tetapi hanya mencerahkannya.

Baca juga: Mayang Bantah Sindir Fuji An di Media Sosial: “Kami Baik-Baik Saja dan Saling Mendukung

Selain itu, Doddy Sudrajat juga menggambarkan pertemuan mereka dengan Dokter Richard sebagai hangat dan bersahabat. Ia merasa nyaman selama berbincang dengan sang dokter. Doddy Sudrajat juga mengonfirmasi bahwa pembayaran sebesar Rp500 juta telah dilakukan kepada Dokter Richard, dan ia bahkan menawarkan berbagai cara pembayaran, baik tunai maupun transferan.

Namun, hingga saat ini, podcast dengan Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana yang dipandu oleh Dokter Richard Lee belum diunggah. Beberapa warganet pun masih meragukan kebenaran pernyataan Doddy Sudrajat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *