Momen Manis: Thariq Halilintar Memperkenalkan Aaliyah Massaid kepada Orangtuanya dalam Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah

aaliyah masaid

Jakarta – Momen bahagia terjadi ketika Thariq Halilintar mengenalkan Aaliyah Massaid kepada orangtuanya dalam acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. Dalam kesempatan yang penuh kehangatan itu, mereka tertangkap kamera sedang bercengkrama akrab.

Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar, berbagi bahwa momen perkenalan ini adalah hal yang biasa dalam keluarganya. Anak-anaknya selalu terbiasa mengenalkan teman-teman baru mereka kepada sang ibu.

Bacaan Lainnya

“Siapa pun mereka mau berteman, kita pada dasarnya mau berkenalan dengan semua orang, kalau di mana-mana pun setiap ada acara itu biasa kalau ada teman suka ngenalin ke uminya. Gitu, jadi kita suka berkenal-kenalan,” ujar Lenggogeni Faruk.

Baca juga: Senyum Thariq Halilintar Saat Bersama Aaliyah Massaid Disorot Netizen

Dia juga menekankan pentingnya menjalin silaturahim dan berkenalan-kenalan dalam hidup. Baginya, memiliki banyak teman adalah sumber kebahagiaan.

Saat ditanya tentang pandangannya terhadap Aaliyah Massaid, ibu 11 anak ini enggan memberikan penilaian yang terlalu dini. Baginya, lebih baik tidak menilai seseorang terlalu cepat karena baru sebentar mengenalnya.

“Umi enggak mau menilai-nilai apalagi kita baru kenal, enggak mau menilai, nanti kalau berkata begini, ada yang happy ada yang sedih. Jadi kita enggak mau nanti karena omongan kita jadi kisruh, pokoknya intinya kita senang anak-anak berteman dengan banyak orang,” terangnya.

Baca juga: Pertemuan Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq Halilintar

Ini bukan kali pertama keluarga Gen Halilintar dimintai tanggapan mengenai kedekatan Thariq dengan Aaliyah. Sebelumnya, Anofial Asmid Halilintar juga memberikan tanggapan yang diplomatis mengenai hubungan anak-anaknya.

“Ini doanya untuk semua anak-anak setiap hari, lima kali, lima kali salat tuh didoain satu per satu anaknya. Didoain satu per satu menurut apa yang kita rasakan. Jadi didoakan dari mulai dia dalam kandungan, lahir sampai besar ada jodohnya. Jadi semoga mendapatkan jodoh yang terbaik,” ujarnya. Semoga kedekatan Thariq dan Aaliyah berjalan dengan baik dalam perjalanan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *