Pertemuan Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq Halilintar

Sumber: tangkapan layar instagram aaliyah masaid

Kabar kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menjadi buah bibir di kalangan publik. Meskipun masih menjadi misteri, keduanya telah menghadiri momen bahagia bersama di acara 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.

Pertemuan Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq Halilintar di acara tersebut menjadi sorotan utama. Meski begitu, Aaliyah Massaid belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungannya dengan Thariq. Saat ditanya oleh wartawan, dia dengan lembut menghindari pertanyaan tersebut dan lebih memilih untuk membicarakan acara yang sedang berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Acaranya bagus, berjalan lancar hamdulillah,” ujar Aaliyah Massaid dengan senyuman ceria di wajahnya.

Meskipun terus dicecar dengan pertanyaan mengenai hubungannya dengan Thariq, Aaliyah tetap setia pada keputusannya untuk tidak membahasnya. Ia justru lebih banyak berbicara tentang acara yang digelar untuk merayakan kehamilan Aurel Hermansyah dan Atta.

Baca juga: Geger di Jagat Maya: Thariq Halilintar Merapat ke Aaliyah Massaid Setelah Putus dengan Fuji

“Acaranya Aurel bagus banget. Alhamdulillah semuanya juga baik, berjalan lancar,” tambahnya dengan semangat.

Dalam momen bahagia ini, ibu Aaliyah, Reza Artamevia, juga ikut hadir. Reza telah lama mengenal Kris Dayanti dan bahkan kabarnya telah berkenalan dengan keluarga Thariq.

“Ibu ketemu sama semua yang di dalam. Terus tadi ada teman-teman juga. Ada Bu Ayu, Kak Gigi,” cerita Aaliyah.

Meskipun banyak yang penasaran, Aaliyah Massaid tetap memilih untuk merahasiakan hubungannya dengan Thariq Halilintar. Dalam akhir acara, dengan sopan dan ramah, Aaliyah mengucapkan pamit kepada para tamu dan wartawan yang hadir, meninggalkan lokasi dengan senyuman di wajahnya.

Baca juga: Aurel Hermansyah, Mak Comblang Sukses antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

“Duluan ya,” ucap Aaliyah Massaid sambil melayangkan senyum manis sebelum meninggalkan lokasi.

Momen bahagia di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah memang menjadi sorotan, dan publik pun terus mengikuti perkembangan kisah asmara yang masih menjadi misteri ini. Semoga kebahagiaan selalu menyertai mereka semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *