Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi jadi Orangtua dengan Kelahiran Sophia Eleanor Justin

Sumber: tangkapan layar instagram jessnolimit

 

Jakarta, 11 September 2023 – Jakarta tengah diselimuti kebahagiaan seiring dengan kabar bahagia dari pasangan artis terkenal, Jess No Limit dan Sisca Kohl. Mereka baru-baru ini memasuki babak baru dalam kehidupan mereka sebagai orang tua setelah kelahiran putri cantik mereka, Sophia Eleanor Justin.

Kabar gembira ini pertama kali diumumkan oleh kedua orang tua berbahagia melalui platform media sosial mereka pada hari Minggu, 10 September 2023. Jess No Limit membagikan potret indah putri mereka yang baru lahir, menunjukkan rasa syukur dan kebahagiaan yang luar biasa.

Dalam keterangan yang menyertainya, Jess No Limit dengan rendah hati mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kehadiran Sophia dalam keluarga mereka. “Terima kasih Tuhan Yesus 😇🙏Telah lahir anak kami, bernama Sophia Eleanor Justin (@sophianolimit) pada 8 September 2023, di Singapura. Pukul 08.10, dengan berat badan 2,730 gram, dan tinggi badan 49 cm 👼❤️ @siscakohl ❤️🥰😍,” tulis Jess No Limit.

Pengumuman bahagia ini segera memicu gelombang ucapan selamat dari para penggemar serta rekan selebriti pasangan ini. Jess No Limit dan Sisca Kohl juga merasa terharu dan bersyukur atas dukungan dan doa yang mengalir dari semua pihak.

“Terima kasih banyak semuanya atas ucapan dan doanya!” ucap mereka dengan tulus.

Meskipun Jess No Limit merasa sangat berterima kasih atas dukungan yang mereka terima, ia juga meminta maaf karena belum dapat membalas semua pesan dan ucapan selamat yang masuk. Alasannya sederhana, ia saat ini sedang fokus sepenuh hati dalam peran barunya sebagai seorang ayah yang baik untuk sang putri, Sophia No Limit.

“Mohon maaf belum bisa balas karena sedang belajar jadi Papa untuk @sophianolimit,” tambah Jess No Limit dengan penuh kasih sayang.

Adapun, Sisca Kohl, sang ibu muda, belum terlihat di media sosial sejak kelahiran putri mereka. Publik masih penasaran mengenai kondisinya dan pastinya, berharap yang terbaik untuknya.

Tetapi yang pasti, kehadiran Sophia No Limit telah membawa kebahagiaan dan keceriaan baru dalam kehidupan pasangan ini. Keluarga kecil ini kini memasuki babak baru dalam perjalanan mereka sebagai orang tua, dan semoga mereka selalu diberkahi dan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga dalam perjalanan ini. Kami semua ikut bahagia atas berita ini dan berharap yang terbaik untuk Jess No Limit, Sisca Kohl, dan putri mereka, Sophia Eleanor Justin. Selamat atas kebahagiaan yang baru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *