Kisah Cinta Baru di Lapangan Hijau: Fuji dan Asnawi, Pasangan Idaman Netizen!

Sumber: tangkapan layar instagram fuji_an

Kehidupan asmara Fujianti Utami Putri, yang akrab disapa Fuji, selalu menjadi perbincangan hangat netizen. Setelah hubungan asmaranya bersama Thariq Halilintar berakhir, Fuji seringkali dijodohkan dengan beberapa lelaki. Namun, kini, ada kabar menarik yang membuat banyak netizen tersenyum gemas.

Beberapa waktu lalu, Fuji kembali menjadi sorotan perjodohan netizen. Kali ini, netizen memasangkan nama Fuji dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar. Kabar ini semakin melejit ketika Fuji diduga sengaja terbang ke Surabaya untuk menyaksikan Asnawi secara langsung.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Geger di Jagat Maya: Thariq Halilintar Merapat ke Aaliyah Massaid Setelah Putus dengan Fuji

Asnawi sendiri tengah membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan pada Jumat (7/9/2023) di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Momen istimewa ini terungkap melalui unggahan Instagram pribadi salah satu teman Fuji, Delta Hesti. Dalam foto tersebut, terlihat Fuji mengenakan jersey ketiga Timnas Indonesia berwarna hitam dengan wajahnya ditutupi masker. Wanita itu juga memakai topi dan kacamata hitam, membuatnya semakin sulit dikenali.

Dugaan netizen bahwa wanita tersebut adalah Fuji semakin diperkuat oleh munculnya sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @tetengismyname. Video ini memperlihatkan seorang wanita yang sedang berjalan di tribun penonton dan dimintai selfie oleh salah satu penonton lainnya. Netizen langsung berbondong-bondong menebak bahwa wanita tersebut adalah Fuji, yang kemungkinan besar sama dengan yang ada di dalam foto yang diunggah oleh Delta Hesti.

Sontak, netizen pun berharap agar wanita tersebut memang benar-benar Fuji yang sedang menonton aksi Asnawi saat berlaga membela Timnas. Mereka langsung menjodohkan Fuji dan Asnawi dalam bayangan mereka.

Ternyata, kabar ini semakin menarik karena Fuji dan Asnawi juga terlihat bersama di acara pernikahan sahabat Fuji, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan, yang juga merupakan rekan Asnawi di Timnas Sepakbola Indonesia. Dalam sebuah foto yang diunggah, terlihat Fuji berada di tengah, diapit oleh Asnawi di bagian kiri dan wanita yang diduga adalah ibu dari Azizah Salsha di bagian kanan. Asnawi tampak tersenyum tipis ke arah kamera sementara Fuji menutupi sebagian wajahnya dengan topi yang dikenakannya.

Kisah cinta baru di lapangan hijau ini benar-benar membuat netizen terpesona. Dengan dukungan dari para penggemar, Fuji dan Asnawi mungkin akan menjadi pasangan yang sangat dicintai dalam dunia hiburan dan olahraga Indonesia. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari kisah cinta ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *