Lirik Lagu Nemen Beserta Artinya

Sumber : tangkapan layar instagram gildcoustic official
Lirik lagu Nemen
Kudune kowe ngertiTresnoku nomer sijiPenak e leh mu blenjani janjiKowe tego nglarani
Usahaku wes ra kurang kurangGematiku wes pol polanPas aku dolan jebul ketemu kowe neng dalanKowe konangan gendak an
Ngomongo… Jalokmu pie?Tak turutane , tak usahakneAku ramasalah… yen kon berjuang deweSing penting kowe bahagia endinge
Reff :Nanging ngopo , walesanmu neng akuKowe luwih milih dek’eKowe ninggal aku ninggal tatuKurang opo , nek ku mertahanke koweKowe malah ngebot i liane
Pikiren bahagiamu , aku gampang
Judul : Nemen
Songwritter : Gildcoustic

Arti lirik lagu Nemen

“Nemen” adalah lagu yang penuh dengan perasaan dan cerita tentang cinta yang rumit. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang mencintai seseorang dengan tulus dan menginginkan yang terbaik untuk mereka, meskipun akhirnya harus merelakan kepergian mereka.

Bacaan Lainnya

Prolog dari lagu ini membawa pendengar ke dalam perasaan sang penyanyi. Ia ingin seseorang untuk mengerti bahwa cinta mereka adalah nomor satu, yang tak tergantikan. Mereka berharap bahwa orang yang dicintai dapat memenuhi janji-janji mereka, dan dengan sabar menunggu agar semua itu terwujud.

Namun, dalam prosesnya, sang penyanyi merasa kebingungan dan sedih. Mereka merasa bahwa cinta mereka diabaikan, dan orang yang dicintai lebih memilih yang lain. Meskipun begitu, sang penyanyi tetap bersedia berjuang demi kebahagiaan orang yang mereka cintai.

Lagu ini mencerminkan perasaan cinta yang kuat dan komitmen untuk mengutamakan kebahagiaan orang yang dicintai, meskipun hal itu mungkin menyakitkan. Melalui liriknya yang penuh emosi, “Nemen” mengajak kita merenung tentang kompleksitas cinta dan pengorbanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *