Cinta Laura


Cinta Laura, artis berdarah Jerman tersebut cukup terkenal namanya lewat akting dan sebagai seorang penyanyi. Bernama asli Cinta Laura Kiehl, ia merupakan aktris muda berbakat dan memiliki kiprah tinggi di dunia hiburan Indonesia. Cinta memiliki bakat tinggi dalam dunia akting dan bernyanyi solo.

Logatnya yang kebule-bulean karena memang Cinta lahir dan merupakan keturunan blasteran Jerman – Indonesia sehingga logatnya ini yang sering kali menjadi favorit banyak orang. Cinta pertama kali bermain sinetron yang judulnya Cinderella dulunya.

Cinta adalah gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993, Cinta adalah anak dari pasangan suami istri Michael Kiehl dan Herdiana, S.H. Ayahnya merupakan orang Jerman dan ibunya adalah Indonesia. Saat ini diketahui Cinta merupakan anak yang aktif dalam perkuliahannya, ia kuliah di Colombia University jurusan Psikologi. Cinta dikenal sebagai mahasiswa terbaik dan meraih prestasi cukup tinggi di kampusnya yang terletak di Amerika Serikat tersebut.

Ia juga mahir berdance. Cinta bahkan sering kali tampil bernyanyi sambil menunjukkan kemahirannya sambil ngedance. Cinta merupakan aktris lulusan SMU Bogor International School (BIS) yang merupakan sekolah favorit. Memang selain sukses di dunia entertainment Cinta Laura juga tak kalah hebatnya di dunai pendidikan.

Nama : Cinta Laura
Nama Lengkap : Cinta Laura Kiehl
Tanggal lahir : 17 Agustus 1993
Tempat lahir : Quackenbruck, Jerman
Nama Ayah : Michael Kiehl
Nama Ibu : Herdiana, SH
Jenis Musik : Pop, dance, electropop, R&B
Pekerjaan : Artis, penyanyi, dancer
Tahun aktif : 2007 sampai selesai
Agama : Islam
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 40 kg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *