Go Yoon Jung

Sumber: Tangkapan layar instagram goyounjung

berikut profil dan biodata Go Yoon Jung yang bisa kamu simak.
Nama: Go Yoon Jung
Tanggal lahir : 22 April 1996
Tempat Lahir: Korea Selatan
Tinggi badan : 165 cm
Tahun Aktif: 2019
Instagram: goyounjung

Go Yoon Jung, nama yang makin bersinar dalam dunia hiburan Korea! Aktris berbakat ini saat ini memukau penonton dalam drama terbarunya berjudul “Moving.” Drama yang tak hanya menampilkan Go Yoon Jung, tetapi juga bintang-bintang papan atas seperti Jo Insung dan Han Hyo Jo.

Dalam drama ini, Go Yoon Jung mengambil peran sebagai Jang Huisoo, seorang gadis SMA dengan kekuatan super yang luar biasa, yaitu kemampuan regenerasi atau penyembuhan yang cepat. Karier aktingnya dimulai pada tahun 2019 dalam drama “He is Psychometric,” di mana ia berperan sebagai Kim So Hyun. Meskipun perannya pada saat itu belum terlalu besar, namun ia berhasil beradu akting dengan Jinyoung GOT7 dan Shin Hye Sun.

Baca juga: Kisah Hebat Serial Drama Korea ‘Moving’ Menjadi Sorotan: Pecinta Drama Tergoda oleh Prestasi Gemilang di Disney Plus Hotstar dan Hulu

Namun, Go Yoon Jung benar-benar mencuri perhatian penonton ketika ia muncul dalam drama Netflix populer “Sweet Home” pada tahun 2020 sebagai Park Yu Ri, serta di drama “Law School” pada tahun 2021 sebagai Jeon Ye Seul, di mana ia berakting bersama Kim Bum.

Puncak karier Go Yoon Jung datang di tahun 2022, ketika ia memerankan karakter Jin Bu Yeon dalam drama “Alchemy of Souls: Light and Shadow.” Namun, tidak butuh waktu lama bagi aktris berbakat ini untuk kembali ke dunia akting dengan memainkan peran penting dalam drama “Moving.” Dalam drama ini, ia membawa karakter Jang Huisoo ke dalam kehidupan, sebuah tokoh dengan kekuatan super yang tidak biasa.

Meskipun baru berkarier selama lima tahun, Go Yoon Jung telah membintangi sembilan drama Korea. Yang menarik, drama-drama yang dibintanginya selalu sukses meraih rating tinggi.

Berikut adalah daftar drama-drama yang pernah diperankan oleh Go Yoon Jung:

“Yi Jae, Will Die Soon” (TVING / 2023)
“Moving” (Disney+ / 2023)
“Alchemy of Souls: Light and Shadow” (tvN / 2022)
“Alchemy of Souls” (tvN / 2022) – Sebagai Naksu
“Rookie Cops” (Disney+ / 2022)
“Law School” (JTBC / 2021)
“Sweet Home” (Netflix / 2020)
“The School Nurse Files” (Netflix / 2020)
“He is Psychometric” (tvN / 2019)

Biodata dan profil Go Yoon Jung, pemeran Jang Huisoo dalam drama Korea “Moving,” semakin mencuri hati penonton dengan penampilannya yang memukau. Mari kita terus dukung karier gemilang aktris muda ini dalam dunia hiburan Korea!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *