Kisah Hebat Serial Drama Korea ‘Moving’ Menjadi Sorotan: Pecinta Drama Tergoda oleh Prestasi Gemilang di Disney Plus Hotstar dan Hulu

Jakarta menjadi sorotan perhatian para pecinta Drama Korea karena kisah yang menarik di platform streaming Disney Plus Hotstar. Serial berjudul “Moving” telah mencatat prestasi yang memukau dengan menjadi salah satu drakor Korea yang paling banyak disaksikan di Disney Plus Hotstar dan Hulu.

Drama Korea ini, yang menampilkan akting apik dari Ryu Seung Ryong, Jo In Sung, dan Han Hyo Joo, meraih popularitas tak hanya di dalam negeri tetapi juga secara global. Tayangan ini disaksikan oleh penonton di 65 pasar dan negara melalui Disney Plus Hotstar, serta secara eksklusif di Amerika Serikat melalui Hulu.

Bacaan Lainnya

Sejak perdana pada 9 Agustus 2023, “Moving” berhasil menjadi drakor paling diminati di Disney Plus Hotstar di seluruh kawasan Asia Pasifik. Negara-negara seperti Korea, Jepang, Asia Tenggara termasuk Indonesia, Hong Kong, dan Taiwan terpesona oleh cerita yang dihadirkan dalam serial ini.

Keberhasilan “Moving” juga mencatat sejarah sebagai premiere terbesar dalam sejarah Disney Plus Korea dalam minggu pertama penayangannya. Capaian gemilang ini tentu saja menjadi kabar baik bagi pihak Disney Plus Hotstar yang bangga akan pencapaian ini.

Carol Choi, Wakil Presiden Eksekutif Strategi Konten Asli, The Walt Disney Company APAC, menyampaikan kegembiraannya atas respon global yang luar biasa terhadap 11 episode pertama “Moving”. Ia mengakui bahwa popularitas drakor ini menyebar dari Amerika Serikat hingga ke Asia Pasifik karena beberapa faktor kunci.

“Daya tarik serial ini datang dari alur cerita yang memikat, para pemain berkelas dunia, dan efek pasca-produksi yang mengagumkan. Semua unsur ini menyatu harmonis untuk menghadirkan kisah luar biasa,” kata Carol Choi dengan antusias.

Cerita “Moving” mengisahkan tentang Kim Bong Seok (diperankan oleh Lee Jung Ha), Jang Hui Soo (diperankan oleh Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (diperankan oleh Kim Do Hoon), para pelajar SMA yang ternyata memiliki kekuatan super yang diwarisi dari orangtua mereka. Meskipun terlihat seperti remaja biasa, mereka telah menjalani hidup dengan menyimpan rahasia besar ini. Namun, ketika ancaman mengintai yang mengancam nyawa mereka, rahasia tersebut mulai terungkap.

Dua episode baru dari “Moving” dapat dinikmati di Disney Plus Hotstar setiap hari Rabu. Sedangkan tiga episode terakhirnya dijadwalkan tayang secara bersamaan pada tanggal 20 September 2023. Para penggemar dan penikmat drama Korea di seluruh dunia tentu tak sabar menantikan kelanjutan kisah yang penuh dengan ketegangan dan keajaiban ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *