Kiky Saputri Hamil, Khairi Kaget Dapet Test Pack di Luar Negeri! Sahabat Artis Ikutan Ramein Pesta Kehamilan!

Sedang ada pesta besar-besaran di keluarga Kiky Saputri! Jangan ketinggalan, kabar bahagia baru aja diumumkan oleh Kiky di Instagram, dan semuanya jadi gila! Kiky Saputri, yang udah setahunan lebih nikah sama Muhammad Khairi, lagi hamil buah hati pertama mereka. Dan yang bikin geger, pengumuman ini dilakukan pas lagi liburan ke luar negeri. Ternyata ga cuma buat liburan, tapi juga buat ‘kerjaan’ serius nih, si Kiky!

Dalam videonya yang bikin gempar, Kiky memberi kejutan buat Khairi dengan nunjukin test pack yang positif. Khairi langsung meleleh dengan bahagia, peluk-peluk dan cium-cium Kiky dengan penuh antusias. Pastinya, momen spesial ini langsung diabadikan dan di-share di Instagram. Kiky pun nggak ketinggalan ngecaption dengan penuh rasa syukur, “Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah.”

Bacaan Lainnya

Baca juga:Gokil! Boy William Ngaku Ayu Ting Ting Jadi Tipe Ideal, Kok Belum Di-resmi-in?

Gak cuma keluarga kecilnya yang kena dampaknya, Kiky juga bikin geger sahabat-sahabat terdekatnya di sitkom Lapor Pak. Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting, Andre Taulany, dan Wendy Cagur langsung rame-rame ngasih pelukan dan selamat. Sementara di kolom komentar, sahabat artis kayak Aurel Hermansyah dan Zaskia Adya Mecca ikutan ngucapin selamat dengan penuh kebahagiaan.

Ini memang kabar bahagia yang bikin semua orang jadi baper dan ikutan seneng. Tapi pastinya, kita semua nggak sabar buat nunggu momen seru lainnya dari perjalanan kehamilan Kiky Saputri. Stay tuned buat update selanjutnya, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *