Gokil! Boy William Ngaku Ayu Ting Ting Jadi Tipe Ideal, Kok Belum Di-resmi-in?

ayu tingting dan boy william

Hello, gengs! Gak bisa dipungkiri, kehidupan asmara selebriti selalu jadi tontonan seru, apalagi kalo udah ada cerita cinta yang belom diresmiin. Nah, kali ini Boy William bikin heboh lagi nih! Katanya, Ayu Ting Ting tuh jadi salah satu tipe idealnya buat dijadiin istri. Serius nih, gak bohong!

Jadi, ceritanya Boy lagi ngobrol sama Kiky Saputri di kanal YouTube-nya, dan Kiky tanya, “Selebriti yang paling ideal buat dijadiin istri?” Nah, lo kira-kira apa jawaban Boy?

Bacaan Lainnya

“uhh.. uh.. uhhh untuk saat itu, ya you know-lah,” jawab Boy sambil senyum-senyum. Dan tiba-tiba Kiky langsung ngasih tau, “My sister, Ayu Ting Ting?” Seriusan, nih, Kiky langsung nyebut nama Ayu Ting Ting.

Baca juga:Kunjungan Ayu Ting Ting ke Rumah Boy William, Sentuhan Kemesraan yang Tidak Terbantahkan

“Yes your sister,” jawab Boy dengan cueknya. Eits, ada apa nih Boy sama Ayu Ting Ting? Ada-ada aja nih pertemuan mereka.

Terus Ayu Ting Ting langsung nanya lagi, kenapa gak segera diresmikan hubungan mereka. Nah, disini Boy jujur banget bilang kalo masih ada banyak perbedaan antara dia sama Ayu Ting Ting. Tapi, loh, Boy gak ngejelasin perbedaannya apa, nih. Ada rahasia apa ya di balik hubungan mereka?

“Tapi kenapa enggak disegerakan, enggak dimajukan?” tanya Kiky penasaran.

“Karena banyak perbedaan yang harus pelan-pelan bosku,” jawab Boy William sambil bikin muka misterius. Wah, ada perbedaan apa aja tuh sampe harus pelan-pelan gitu?

Baca juga:Ditembak PNS, Ayu Ting Ting: “Jalan Aja Belom Apalagi Nembak”

Sejauh ini, netizen emang udah mulai mikirin Boy William dan Ayu Ting Ting tuh beneran cocok. Terutama setelah Boy batal nikah sama Karen Vandela, banyak yang berharap Boy bisa jadian sama Ayu Ting Ting. Udah beberapa kali juga mereka saling manggil-manggil dengan kata-kata mesra di kontennya.

Tapi, meskipun sering mesra-mesraan, Boy dan Ayu Ting Ting tetep ngejelasin kalo mereka masih sahabatan, guys. Ada yang bilang ini mungkin cuma akting atau emang lagi jadi temen deket, sih. Nah, gimana menurut kalian, gengs? Apa ini beneran cinta yang belum diresmiin atau cuma persahabatan yang kelewat mesra? Kita tunggu aja kelanjutannya, sambil terus ngikutin update mereka yang selalu bikin penasaran!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *