Heboh! Anggun C. Sasmi Bikin Kaget Paris dengan Penampilan Epik di Tahun Baru, Netizen Indonesia Melongo!

Paris, Prancis – Kabar menggelegar datang dari penyanyi hebat berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi! Ia tampil memukau dengan menyanyikan lagu “Lady Marmalade” dari soundtrack film Moulin Rouge di tengah kerumunan ratusan ribu orang yang memadati jalan Champs Elysees, Paris, Prancis, saat merayakan pergantian tahun. Sumpah seru banget!

Gak tanggung-tanggung, penampilan Anggun ini pun menjadi bagian dari program Lembaga Penyiaran Publik Nasional Prancis, yang artinya, Anggun jadi bintang di panggung yang super bergengsi itu. Jelasnya, bener-bener bikin kagum!

Bacaan Lainnya

Judul berita ini mungkin bisa bikin kamu klik cepat-cepat: “Waduh! Anggun C. Sasmi Bikin Heboh Paris di Tahun Baru, Netizen Indonesia Kebangetan!”

Netizen Indonesia, tentu saja, langsung memberikan apresiasi pada sang diva. “Anggun adalah satu-satunya artis asal Indonesia yang melakukan hal ini di dunia,” seru seorang netizen di kolom komentar akun Instagramnya. Gila, nih! Apresiasi dari seluruh dunia banget!

Baca juga:Anggun C Sasmi

Anggun sendiri terharu dengan antusiasme para fans di Indonesia. “Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya,” ucap Anggun dengan senyum sumringahnya yang khas.

Namun, ada yang membuat netizen bertanya-tanya. Mengapa Anggun tidak tampil di televisi Indonesia saat pergantian tahun 2024? Anggun memberikan penjelasan yang bikin rada gemes. “Saya tahu bahwa para penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi Indonesia, dan saya sangat menyesalinya, namun jadwal internasional saya terlalu padat. Tapi saya sangat berharap untuk dapat melakukan penampilan TV khusus di Indonesia pada tahun 2024,” ungkapnya.

Baca juga:Nikita Mirzani dan Anggun C Sasmi, Momen Spesial dan Nasihat Inspiratif

Haih, gitu ya, Anggun. Jadwal seleb internasional memang selalu bikin pusing kepala. Apa daya, agenda di Paris lebih menggiurkan daripada tampil di depan TV nasional.

Oh ya, cerita Anggun belum selesai di sini. Ternyata, jadwal padatnya belum kunjung reda. Pada bulan Januari ini saja, ia sibuk jadi juri utama acara pencarian bakat di Belgia (Star Maker) dan Perancis (Dream Team). Banyak konser-konser keren di Eropa yang bakal dihadiri Anggun tahun ini. Dan, ada proyek rahasia yang sedang dikepalai Anggun untuk diluncurkan di Italia pada musim semi mendatang. Katanya, itu bakal jadi kejutan luar biasa. Hah, penasaran banget!

Intip terus berita seru dari Anggun, si penyanyi multitalenta yang selalu bikin kejutan di panggung internasional!