Nikita Mirzani dan Anggun C Sasmi, Momen Spesial dan Nasihat Inspiratif

Sumber: Tangkapan layar instagram nikita mirzani

Nikita Mirzani berbagi pengalaman berharga bersama penyanyi internasional Anggun C Sasmi saat menghadiri pergelaran seni “Persembahan dari Solo” di Puro Mangkunegaran Solo baru-baru ini.

Pertemuan pertama mereka di acara ini terasa begitu istimewa. Anggun menggambarkan Nikita sebagai seorang wanita yang memiliki aura khusus. Sebagai seorang yang telah menciptakan citra dirinya yang berbeda, Nikita Mirzani telah mengubah dirinya dari sosok wanita yang kontroversial menjadi sosok yang lebih tenang.

Bacaan Lainnya

Melihat penampilan Nikita Mirzani yang begitu elegan dalam balutan kebaya karya Anne Avantie, Anggun tidak hanya memberikan pujian, tetapi juga berbagi tiga nasihat penting kepada Nikita Mirzani.

“Wanita harus tegar, berani, perempuan harus memiliki karakter. Berani,” kata Anggun dengan tegas, seperti yang kami kutip dari video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, pada Kamis (21/9/2023).

Anggun menggarisbawahi bahwa ketika seorang perempuan berubah menjadi seorang ibu, dia harus memiliki sifat yang kuat, seperti Wonder Woman, yang tangguh dan tahan banting menghadapi berbagai situasi.

Baca juga: Keputusan Nikita Mirzani Mengikhlaskan Anak Sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, Memantik Pro Kontra

“Harus jadi Wonder Woman, terutama jika kita adalah seorang ibu. Ketika menjadi seorang ibu, kita harus tangguh seperti itu,” tambah Anggun. Nikita Mirzani, yang memiliki tiga anak, dengan senang hati menerima nasihat ini.

Setelah bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan, Anggun tahu betul bahwa dunia selebritas sering kali dipenuhi dengan gosip dan omongan orang. Oleh karena itu, Anggun menasihati Nikita Mirzani untuk tidak terlalu memedulikan komentar negatif dari orang-orang yang tidak dikenal.

“Pokoknya, jangan peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang lain, terutama jika kita tidak mengenal mereka. Jadilah seorang girl boss, seorang lady,” Anggun mengingatkan Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan yang istimewa ini, Anggun juga memuji penampilan Nikita Mirzani yang memadukan kebaya hitam ber motif kotak-kotak dengan selendang panjang berwarna hijau tua.

“Kamu terlihat sangat cantik dengan pakaian ini. Siapa desainernya?” tanya Anggun. Nikita Mirzani menjawab, “Ini karya dari Bunda Anne Avantie.” Anggun tidak hanya memuji busananya, tetapi juga memberikan pujian khusus tentang penampilan fisik Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, Sahabat Lama yang Kini Berpisah

“Sangat cocok, bajunya bagus. Tapi yang lebih penting, kamu memiliki tubuh yang bagus, tidak ada masalah di perut,” puji Anggun dengan penuh apresiasi.

Momen ini tidak hanya penuh dengan keindahan dan elegansi, tetapi juga dipenuhi dengan nasihat dan dukungan positif dari Anggun C Sasmi kepada Nikita Mirzani. Sebuah pertemuan yang akan dikenang dengan hangat oleh keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *