Bastian Steel Serukan Kembalinya Empat Serangkai! TBA, Grup Musik yang Akan Bikin Kamu Goyang Gila!

TBA

Berita menggembirakan bagi para penggemar musik Tanah Air! Bastian Steel, bintang film dan penyanyi populer, kini sedang menikmati kebanjiran job musiknya bersama Kiki dan Aldi eks CJR dalam formasi super seru TBA. Mereka seperti tornado musik yang melanda kota-kota di seluruh Indonesia dengan keceriaan mereka.

“Kesibukan nyanyi, lagi kangen nyanyi setelah covid, selesai covid wah rindu banget manfaatin banget makanya fokus nyanyi dulu,” kata Bastian Steel sambil tertawa ceria, mengungkapkan semangatnya dalam wawancara malam di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Babas, panggilan akrabnya, tak hanya membawa lagu-lagu hits TBA dalam setiap penampilan, tetapi juga menebar energi positif kepada penontonnya. Dalam suasana yang penuh semangat, dia bahkan mengungkapkan harapannya untuk kembali menyatukan formasi asli TBA dengan kehadiran Iqbaal Ramadhan.

Baca juga:Bastian Steel Bocorin Rahasia Kenakalan Sekolah, Cabut Sekolah Jadi Trendy?

“Pengin sih. Tapi gua optimis akan jalan berempat lagi. Tunggu aja waktunya kami akan berempat lagi,” ujar pria berusia 24 tahun itu sambil memberikan senyuman misterius.

Meski begitu, Bastian Bintang Simbolon tak bisa merencanakan reuni TBA dalam waktu dekat. Ia dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap karier Iqbaal di dunia film. “Posisinya sekarang Iqbaal lagi bagus karir di film kita support dia, apapun yang dijalanin pasti kita support,” ungkapnya dengan tulus.

Namun, optimisme Bastian tak bisa dipandang sebelah mata. Dia meyakini bahwa suatu saat nanti, TBA akan kembali memikat hati penggemar dengan formasi awalnya, yaitu dirinya, Kiki, Aldi eks CJR, dan Iqbaal Ramadhan.

“Mungkin akan lebih booming nantinya apalagi kalau kembali berempat, sekarang ya kita jalankan apa yang bisa kita jalanin,” ucap Bastian Steel, memberikan harapan besar kepada para penggemar TBA. Jadi, siap-siap bersiap untuk goyang gila dengan kemungkinan reuni empat serangkai yang bakal bikin kita semua terpukau!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *