Pernikahan Nadya Mustika & Iqbal Rosadi: Berbunga-Bunga atau Membiru?

Gimana, guys? Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi. Mereka bakal meresmikan hubungan cinta mereka dengan menggelar akad nikah di Bandung Barat. Tapi, hei, ada drama miring nih di balik bahagianya Nadya. Apa lagi ya?

Jadi begini ceritanya, Nadya dan Iqbal bakal nikah hari ini, Jumat, 24 November 2023, di KUA Parongpong, Bandung Barat. Eh, tapi ada drama nih, katanya Nadya gak ngundang keluarga kandungnya, termasuk ibunya sendiri! Drama banget, kan?

Heru, kakaknya Nadya, ngakuin kalau keluarga mereka pada gak diajak komunikasi soal pernikahan ini. “Mengenai pernikahan Nadia yang kedua kali ini kami keluarga kandungnya sama sekali tidak ada yang dikonfirmasi,” ungkap Heru dengan nada kecewa.

Baca juga:Nadya Mustika Rahayu Berani Pamer Kekasih Baru: Iqbal Fitrah Rosadi

Bahkan, kabar pernikahan Nadya ini malah mereka dapetin dari media dan sosial media. “Beberapa dari sosial media, wartawan juga yang kasih tahu ke saya. Dan saya sempat cek ternyata itu infonya benar gitu,” tambah Heru sambil sindir-sindiran.

Heru juga gak ketinggalan sindir soal pernikahan Nadya sama Rizki DA dulu. Katanya, Nadya kayaknya lupa kalau punya keluarga. Ouch, drama keluarga banget nih!

Tapi, di sisi lain, Nadya dan Iqbal keliatannya santai aja. Mereka sibuk share ulang persiapan pernikahan mereka di media sosial. Ada undangan yang di-censor bagian tanggalnya, ada juga postingan mereka lagi meeting sama vendor buat urus-urus pernikahan. Hmm, mungkin mereka berdua lebih fokus sama persiapan pernikahan daripada urusan keluarga.

Jadi, geng, ini nih drama terkini dari pernikahan Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi. Berbunga-bunga atau malah membiru, ya? Kita tungguin aja kelanjutannya. Biar gak ketinggalan update, jangan lupa klik subscribe dan lonceng notifikasinya, ya!