Nadya Mustika Rahayu Berani Pamer Kekasih Baru: Iqbal Fitrah Rosadi

Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu, kembali menjadi sorotan publik setelah berani memamerkan kekasih barunya. Sosok kekasih baru Nadya Mustika pun terungkap melalui unggahan tagging di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, akun @iqbalfitrahr milik Iqbal Fitrah Rosadi membagikan potret kebersamaan mereka. Keduanya terlihat kompak mengenakan atasan putih dan tersenyum ke arah kamera. Iqbal hanya memberi caption singkat dengan emoji hati berwarna putih, sementara Nadya Mustika ikut memberikan tanggapan dengan emoji yang sama, berjumlah dua.

Yang menarik perhatian adalah pengungkapan bahwa Iqbal Fitrah Rosadi bukanlah sosok sembarangan. Ia adalah adik dari Ikram Rosadi, yang saat ini menjadi suami dari Larissa Chou. Kehadiran Iqbal bersama Nadya Mustika menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar.

Kedekatan Nadya dan Iqbal pertama kali mencuat saat keduanya hadir bersama di acara pernikahan Larissa Chou. Meskipun beredar banyak spekulasi, keduanya belum memberikan pernyataan resmi kepada publik mengenai status hubungan mereka.

Terbaru, Nadya Mustika juga membagikan video dirinya dalam perjalanan bersama sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Meski tidak mencantumkan tagging akun siapapun dalam unggahannya, terungkap bahwa Nadya Mustika melakukan perjalanan bersama Iqbal. Hal ini terlihat ketika Iqbal mengunggah ulang story Nadya pada akun Instagram pribadinya.

Kabar kedekatan Nadya Mustika Rahayu dengan Iqbal Fitrah Rosadi masih menjadi sorotan dan misteri di mata publik. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari kisah cinta mereka yang semakin menarik per

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *