Lirik dan Makna atau Arti Lagu Thomas Arya – Gagal Merangkai Cinta – Semoga dirimu bahagia Dengan dirinya yang engkau puja

Thomas Arya - Gagal Merangkai Cinta2

Aku yang belum pernah berharap
Kepadamu kasih
Semakin kuat aku bertahan
Semakin kau ingin melepaskan cinta kita

Terlalu dalam perasaanku
Berat untuk melupakanmu
Kini ku harus merelakan
Cinta yang telah ku perjuangkan

Reff.
Kasih cukup sampai disini
Kisah cinta kita berdua
Teramat mimpi yang ku raih
Menua bersamamu kasih

Semoga dirimu bahagia
Dengan dirinya yang engkau puja
Cukup diriku yang kini merasa
Gagal merangkai cinta yang indah

Baca juga:Lirik dan Makna Lagu Usik – Feby

Berikut makna dan Arti dari lirik lagu ini

Lirik lagu ini menciptakan gambaran tentang perasaan kecewa dan pengorbanan dalam cinta. Penyanyi menyampaikan bahwa meskipun ia belum pernah memiliki harapan yang besar terhadap cinta, ia tetap bertahan dengan kuat. Namun, semakin ia berusaha bertahan, semakin pula pasangannya ingin melepaskan hubungan mereka. Perasaan yang teramat dalam membuatnya sulit untuk melupakan sang kekasih, dan kini ia harus merelakan cinta yang telah begitu ia perjuangkan.

Bagian reff menegaskan kesimpulan dari perjalanan cinta mereka berdua. Penyanyi menyatakan bahwa kasih yang dimiliki sudah mencapai batasnya, dan kisah cinta mereka hanya menjadi mimpi yang ia raih. Harapan untuk menua bersama dan meraih kebahagiaan bersama sang kekasih pupus. Meski berat hati, penyanyi mengharapkan kebahagiaan untuk mantan kekasihnya dengan orang yang sekarang menjadi pujaannya. Lagu ini menggambarkan penerimaan terhadap kenyataan bahwa cinta yang pernah diusahakan tidak berakhir bahagia, sambil memberikan harapan untuk kedamaian dan kebahagiaan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *