Lirik dan Makna atau Arti Lagu Niken Salindry – MERAYU TUHAN – Aku coba merayu Tuhanku

Disaat ku Menatap Langit
Apa engkau juga menatapnya
Cobalah kau pejamkan mata
Gerimis jatuh bagai air mata

Kuharap dirimu bisa menunggu
Besar harap aku ingin bertemu
Sumpah mati diriku sangat rindu

Baca juga: Lirik dan Makna atau Arti Lagu Akibat Terlalu Indah – KIM – Arsy widianto, Rachel, dan Gusty(Buka di tab peramban baru)

Aku coba merayu Tuhanku
Berdoa di dalam sujudku
Jika kita ditakdirkan bersatu
Betapa bahagianya aku

Memiliki kamu anugerah
Kau perhiasan yang kupunya
Kusebut namamu di dalam doa
Semoga Kita Bersama

Baca juga: Lirik dan Makna Lagu Menjelang Pagi – Fatin Shidqia Lubis(Buka di tab peramban baru)

Berikut makna dan Arti dari lirik lagu ini

Lirik lagu ini tampaknya menggambarkan perasaan seseorang yang tengah merindukan kehadiran seseorang yang dicintai. Saat si penyanyi menatap langit, dia bertanya apakah orang yang dicintainya juga sedang menatap langit pada saat yang sama. Petunjuk untuk menutup mata dan merasakan gerimis yang jatuh bagai air mata menunjukkan atmosfer yang sedih dan melankolis. Dalam ungkapan keinginannya untuk bertemu, si penyanyi menyampaikan harapannya agar orang yang dicintainya bisa menunggu, dan rasa rindunya sangat besar sehingga dia bersumpah mati.

Pada paragraf kedua, lirik menggambarkan upaya si penyanyi untuk merayu Tuhan melalui doanya yang dilakukan dalam sujud. Ada ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan yang sangat mendalam jika mereka ditakdirkan bersatu. Si penyanyi menyatakan bahwa memiliki orang yang dicintai adalah anugerah, dan orang tersebut dianggap sebagai perhiasan yang dimilikinya. Nama orang yang dicintai disebut dalam doa, dan harapannya adalah agar mereka bisa bersama-sama. Keseluruhan lirik menciptakan nuansa emosional yang kuat, dengan sentuhan spiritual dan perasaan cinta yang mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *