Heboh! Lagu Baru Happy Asmara Bikin Baper, Apik Banget! Lirik dan Terjemahan yang Bikin Kamu Geleng-Geleng!

Kabar baik untuk para pecinta musik dangdut! Happy Asmara kembali mengguncang dunia maya dengan lagu terbarunya yang bikin hati meleleh, “Apik.” Lagu ini baru saja dilempar ke jagat YouTube melalui kanal resmi Happy Asmara Music pada Minggu lalu (12/11/2023). Dan beneran, meskipun udah beberapa hari berlalu, klipnya masih makmur di posisi trending 3 musik YouTube hari ini. Gimana nggak, sih? Lagu ini bener-bener ‘Apik’ banget!

Sekarang, kita nggak cuma mau bahas kehebohan klipnya, tapi juga masuk ke dalam dunia lirik yang bikin kamu baper. Jadi, simak baik-baik, ya!

Gudone angin wengi iki
Ademe ngekep rogo iki
Kabeh mergo masalah ati
Opo ono singrung mari

Wah, lirik pertama udah langsung bikin mewek, guys! Angin senja yang dingin, hati yang hangat, semua terasa begitu dalam. Apa yang bikin dia sejuk di hati kita, ya?

Karepku wis iso podo ngerteni
Bedo ati wes bedo arti
Aku kowe ojo podo nyalahke
Wes garise urip dewe dewe

Nah, ini nih yang bikin kamu mikir. Ada cerita di sini, tentang cinta yang mungkin pernah kita rasain. Beda hati, beda arti. Tapi, ternyata, yang penting tetep enjoy hidup sendiri!

Baca juga:Boom! Happy Asmara Meledak! Lagu Terbaru ‘APIK’ Trending di YouTube!

Podo legowo ne dibuang gengsi ne
Wes podo gedene podo dewasane
Njur ayo dipikirke
Ben podo apike
Ra perlu dijelaske
Kowe wes ngerti dewe
Alesanku ninggalke

Wow, lirik ini benar-benar ngajak untuk move on dari yang namanya gengsi dan masalah dewasa. Jangan dibawa terus, mendingan fokus ke hal yang bikin bahagia. Dia udah ngerti kok, jadi, nggak perlu banyak penjelasan!

Wes podo gedene podo dewasane
Bubaran yo bubaran
Ojo nganti tukaran
Awak dewe kenal apik tau dadi apik
Pisahe apik apik

Terus terang, nih, Happy Asmara nyindir banget! Udah podo gedene, podo dewasane, nggak perlu drama. Yang penting, hidup ini apik. Pokoknya, jangan sampe tukaran, deh!

Jadi, gimana, guys? Lagu “Apik” ini bener-bener luar biasa, bukan? Ayo dengerin terus di YouTube, dan pastikan kamu udah baca liriknya sambil nyanyi. Siapa tahu, kamu bisa relate sama ceritanya! #HappyAsmaraApik #LaguTerbaruBikinBaper #DangdutAsik

Baca juga:Lirik, Terjemahan dan Makna atau Arti Lagu HAPPY ASMARA – APIK – Gudone angin wengi iki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *