Seru Abis! Coldplay Landai di Jakarta, Siap Bikin SUGBK Bergoyang Besok! Ini Rundown Konsernya yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Coldplay

Euforia menyelimuti Jakarta karena band keren asal Inggris, Coldplay, telah mendarat di ibu kota, bikin gebrakan besar! Dalam penampilan super eksklusif mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan besok, Chris Martin dan kawan-kawan bakal bawa nuansa musik yang bikin kita semua terbang tinggi!

Tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sang vokalis Chris Martin, bassist Guy Berryman, drummer Will Champion, dan sang manajer Phil Harvey langsung jadi pusat perhatian. Aduh, mewahnya! Dari mobil Alphard hitam yang menjemput mereka, udah keliatan nih kalau Coldplay nggak main-main!

Bacaan Lainnya

Baca juga:Wajib Tahu! Setlist Lagu dari Coldplay di Konser GBK, Ada Lagu-Lagu Baru Juga Loh!

Bukti kehadiran mereka juga terlihat di akun Instagram resmi @kuyentertainment. Dalam video seru di sana, mereka turun dari pesawat dengan gaya yang bikin penggemar makin nggak sabar nungguin konsernya. “Mana suaranya yang udah siap nonton #ColdplayJakarta? Coldplay udah sampai di Jakarta nih, jadi nggak sabar buat nonton konsernya besok di Stadion Gelora Bung Karno!,” teriak keterangan video yang bikin baper!

Ini konser spesial karena Coldplay belum pernah menginjakkan kaki di Jakarta sebelumnya. Persiapannya udah dimulai dari pihak SUGBK untuk memastikan bahwa penampilan Chris Martin cs bakal bikin kita semua nggak bisa berhenti bergoyang!

Baca juga:Jangan Bawa Ini ke Konser Coldplay di GBK, Dilarang Banget!

Sebelumnya, mereka bikin heboh di Tokyo, Jepang pada 6 dan 7 November 2023. Penonton di sana bahkan dikasih porsi lagu hits dan yang terbaru dari album mereka yang bikin kita pengen ikutan nyanyi dan goyang!

Nah, buat yang mau datang, catet nih jadwal lengkapnya:

  • 13.00 WIB: Gate Open (hanya untuk pre-function area).
  • 16.30 WIB: Pemilik tiket Ultimate Experience masuk area yang disediakan.
  • 17.00 WIB: Pintu masuk dibuka (Khusus pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe).
  • 17.30 WIB: Pintu masuk dibuka untuk seluruh pemegang tiket.
  • 20.00 WIB: Rahmania Astrini sebagai opening artist.
  • 21.00 WIB: Konser Coldplay dimulai.

Bikin yakin deh, kalian nggak mau ketinggalan detik demi detik serunya konser Coldplay besok! Prepare yourself for the greatest show in Jakarta! See you there, music enthusiasts! #ColdplayJakarta #SUGBKHeboh #SerunyaColdplay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *