Waduh! Ameena Sensitif Banget Nih, Setelah Adiknya Lahir Lebih Cari Perhatian

atta halilintar dan anak kedua

Gosip terpanas dari dunia selebriti datang dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah! Si kecil Ameena Hanna Nur Atta bikin heboh sebelum adiknya lahir. Apa yang terjadi, ya?

Sebelumnya, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa Ameena jadi lebih touchy dan sensitif menjelang kelahiran adiknya. Gara-gara apa, nih? Menurut Atta, Ameena sudah mulai menunjukkan sikap yang agak berubah sejak dulu. Well, well, well, kayaknya si Ameena ini punya chemistry unik sejak awal.

“Ameena memang dari sebelum adiknya lahir sudah touchy anaknya (sensitif), mulai nangis, kalau sama papanya juga nempel banget, meluk, biasanya enggak segininya. Anaknya lebih aktif, cari perhatian, itu kayaknya normal,” cerita Atta Halilintar. Emangnya ada apa, sih, sampai Ameena jadi lebih drama sebelum adiknya lahir?

Baca juga:Atta dan Aurel: Menantikan Anak Kedua, lahir awal november

Ameena, yang baru berusia dua tahun, tiba-tiba jadi lebih mudah menangis. Tapi, guys, dia juga sering banget tahan-tahan tangisannya. Jadi penasaran, apa sih yang sebenernya terjadi di dunia kecil Ameena ini?

Atta Halilintar juga nggak ketinggalan share di TikTok-nya momen lucu Ameena yang lagi berusaha tahan air mata dalam pangkuan Ashanty. Meskipun tampak sedih, Ameena tetap coba tersenyum. What a trooper!

“Dia biasanya enggak gampang nangis, sekarang jadi gampang, semenjak ini…” kata Ashanty.

Baca juga:Terharu dan Bahagia! Inilah Momen Keajaiban Kelahiran Anak Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Tapi, ada yang bikin kita terenyuh, nih. Saat Ameena hampir aja pecah nangis, ada suara di belakang kamera yang mengatakan, “Na kuat, Na kuat, Na kuat… kuat, kuat.” Duh, jadi pengen tahu banget apa yang sebenarnya dirasain Ameena.

Atta Halilintar pun kasih clue lewat caption di video TikTok-nya, “Kaka Ameena lagi sensitif.. KAKA, papa mama sayanggg banget sama kaka, Ameena kakaaaaaa yang hebat!!” Hmmm, ada yang bisa nebak nggak, ya, apa yang bikin Ameena jadi super sensitif sebelum adiknya lahir?

Nggak sabar untuk menyimak kelanjutan kisah Ameena yang makin seru dan bikin baper ini! Klik sekarang buat dapetin updetan terbaru dari keluarga hits ini. Jangan sampe ketinggalan, guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *