Gak Nyangka! Barbie Kumalasari Desak Richard Lee Untuk ‘Sorry’ Setelah Dituduh Penista Agama

Sumber: tangkapan layar instagram dr. richard lee

Hallo, teman-teman! Ada gosip seru nih dari jagad seleb, kali ini Barbie Kumalasari ngasih ultimatum buat dokter sekaligus YouTuber, Richard Lee, yang lagi heboh kena laporan penistaan agama. Kita bahas serunya di sini!

Jadi begini, seorang advokat bernama Herwanto nge-laporin Richard Lee gara-gara nge-podcast yang diduga nyindir agama. Terus, Barbie Kumalasari yang ternyata berada di tim Herwanto, nyalain drama di Instagram story-nya, loh. Dia minta Richard Lee buat sedikit berempati dan berhenti mencibir di sosial media.

“Si dokter ini ada lah rasa empati, jangan malah mencibir,” ujar Barbie Kumalasari sambil pamerin keterlibatannya di kasus ini.

Baca juga:Dr. Richard Lee Raih Penghargaan Internasional dan Tantangan Baru di Korea Selatan

Kumalasari Mukhlisah, alias Barbie Kumalasari, juga nanggepin komentar Richard Lee yang nyebut Herwanto panjat sosial. Dia bilang, “Aku juga lihat di TikTok dia malah ‘wah itu pengacara pansos aja’ kalau gue pansos sama lu I’m so sorry, sebelum lu ngetop gue udah ngetop duluan bro.”

Gokil, ya! Barbie Kumalasari ini emang tajir bahan kata. Terus dia minta kasus Richard Lee ini jangan dianggap remeh dan minta dia minta maaf.

“Minimal lu minta maaf deh, respon ‘ya gue minta maaf’ kan jadi kayak ada rasa empati, bukan malah merasa jagoan malah kita yang dikatain pansos,” celetuknya.

Barbie Kumalasari juga bilang bahwa laporan ini bukan buat pansos, tapi karena keresahan masyarakat. Dia sebagai lawyer berpendapat bahwa kasus ini harus ditanggapi dengan serius. Dia bahkan nyaranin Richard Lee untuk menyampaikan permintaan maafnya.

Baca juga:Skandal Dr. Richard Lee: Sindiran Kontroversial dalam Video TikTok Makan Pinggir Jalan!

Sementara itu, Herwanto, sang advokat yang melaporkan Richard Lee, juga punya alasan kuat kenapa kasus ini berjalan lambat. Dia ngejelasin bahwa ada kekurangan dalam pemanggilan saksi ahli, makanya belum ada pemeriksaan. Tapi dia yakin, dengan adanya saksi dan alat bukti rekam jejak digital, mereka bisa memenangkan kasus ini.

Jadi, ceritanya nggak cuma panas di media sosial, tapi juga di kepolisian, gengs! Kita tunggu aja gimana kelanjutan drama Barbie Kumalasari dan Richard Lee ini. Pasti bakal seru deh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *