Aduh! Iqbaal Ramadhan Ditinggal Mantan Teman Coboy Junior, Ini Alasan Kiki!

TBA

Gimana kabar, Sobat Penuh Gossip? Pasti kalian masih ingat sama Coboy Junior, kan? Nah, kabar gembira buat fans setia CJR (alias Coboy Junior Reborn)! Ryzki, Bastian Steel, dan Aldy akhirnya bersatu lagi dalam grup musik baru bernama TBA. Tapi, ada satu sosok yang nggak ikut dalam petualangan seru ini, yaitu Iqbaal Ramadhan. Gimana ceritanya?

Kiki, atau yang lebih akrab disapa Teuku Ryzki, punya penjelasan yang cukup serius buat kalian yang kangen sama Iqbaal. Menurut Kiki, Iqbaal udah punya karier yang cemerlang di dunia seni peran. Dia juga tergabung dalam media yang dinaungi oleh Vincent Rompies dan Desta alias Vindes. Duh, buat yang kangen banget sama CJR, tentu ini jadi kabar yang bikin campur aduk perasaan!

Baca juga:Kembalinya Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini : TBA Rilis Single Terbaru yang Bikin Histeris! Ini Liriknya

Kiki juga menilai bahwa Iqbaal punya passion sendiri yang beda dari passion CJR dan TBA. Emangnya apa sih passion-nya Iqbaal? Kiki bilang, “Dia punya karya yang sangat amat bagus dan dia nyaman dengan itu dengan konsep dia, cara berpakaian, taste musik udah 90s banget.” Jadi, makin penasaran, kan?

Trus, Kiki juga ngejelasin bahwa dia nggak mau Iqbaal ikut TBA cuma karena terpaksa. Iqbaal sekarang udah punya karier yang cemerlang sebagai aktor dan solois. Kiki bilang, “Gue nggak mau dia merasa, ‘Oh gue harus gabung lagi nih? Grup lagi nih?’ Yang namanya grup harus nyocokin yang kepala bertiga misalnya berempat, ya berempat nggak bisa.” Bisa dimaklumi sih alasan Kiki ini.

Baca juga:Brandon Salim, Bio One, dan El Rumi Kompak Jadi Model Video Klip TBA (Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini)

Jadi, TBA, CJR, dan Iqbaal sekarang adalah tiga hal yang berbeda, menurut Kiki. Jadi, yang nggak sabar nunggu karya terbaru dari TBA, kabar baik nih! Mereka baru aja merilis lagu pertama mereka yang berjudul ‘U-Uh…’ pada tanggal 3 November 2023. Lagu ini ceritanya tentang cinta anak muda, dan banyak mengambil tema lirik dari nostalgia lagu Coboy Junior. Gimana, seru banget, kan?

Jadi, jangan berkecil hati, Sobat Penasaran! Meskipun Iqbaal nggak gabung lagi dengan teman-temannya di CJR atau TBA, semua mereka tetap berkarier dengan cemerlang masing-masing. Sementara itu, kita bisa terus menikmati karya-karya mereka yang selalu penuh kejutan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *