Al Ghazali Bangga Ikut Aksi Bela Palestina di Lapangan Monas Jakarta

Artis muda Artis Al Ghazali dengan bangga turut serta dalam aksi Bela Palestina di Lapangan Monas Jakarta, yang bertujuan untuk menyuarakan perdamaian dunia. Dalam unggahan foto keikutsertaannya, Al Ghazali dengan tulus menyampaikan harapannya bahwa tanah Palestina akan kembali kepada pemiliknya dengan pertolongan Tuhan.

“Saya yakin tanah Palestina akan dikembalikan kepada pemilik tanah dengan pertolongan Tuhan,” tulis Al Ghazali dalam unggahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga menyampaikan harapannya agar Palestina dapat merdeka dan terbebas dari penjajahan yang dilakukan oleh negara Israel.

“Saya percaya pada kerajaan surga. Dan aku percaya pada kerajaan cinta,” tegas Al Ghazali.

Unggahan Al Ghazali mendapat respons positif dari warganet yang mendukung langkahnya dalam aksi Bela Palestina dan upaya menciptakan perdamaian dunia.

“Young generation Like you is the best power to change the world. Keep that way and speak up for humanity. Bravo for you @alghazali7,” tulis tatatkertawijaya.

“Semangat membela Islam Mas @alghazali7,” tandas @henyfie.

Selain Al Ghazali, sejumlah artis dan publik figur di Indonesia turut serta dalam aksi yang digelar di Lapangan Monas Jakarta. Beberapa pejabat penting seperti Menlu Retno Marsudi, mantan Wapres Jusuf Kalla, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, petinggi Partai PKS Hidayat Nur Wahid, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, calon presiden dari Koalisi Perubahan dan Persatuan Anies Baswedan, Ketua DPR Puan Maharani, dan sejumlah tokoh nasional lainnya ikut serta dalam aksi tersebut.