Fadil Jaidi Siap Marathon 42 km di New York, Berangkat ditemani Keanu

fadil jaidi

Hai, Sobat Seleb! Kami punya berita seru untuk kamu tentang petualangan terbaru Fadil Jaidi dan sahabatnya, Keanu. Yang lagi heboh nih, mereka berdua baru-baru ini terlihat dalam sebuah vlog seru lagi, sedang mengemas barang-barang ke dalam koper besar. Dan hei, nih, mereka sempat berbincang-bincang dengan guyubnya tentang perjalanan ke New York! Kok bisa, ya?

Bukan cuma sekedar perjalanan biasa, Sobat Seleb. Fadil Jaidi akan menghadapi tantangan besar: Full Marathon sejauh 42 kilometer di New York! Siapakah yang akan bertahan di lomba lari paling bergengsi ini? Yuk, kita kupas bareng ceritanya!

Bacaan Lainnya

Baca juga:Keanu Reeves Resmi Berumur 59 Tahun: Perjalanan Karier Seorang Aktor Hollywood

Setelah Fadil dan Keanu selesai packing, mereka berdua nggak bisa tahan buat nggoda Pak Muh, yang dikenal sebagai pribadi yang selalu humoris dan selalu punya celetukan lucu. Pasti seru banget, kan? Mereka semua sibuk berbincang-bincang dengan gestur dan ekspresi kocak, dan tentu saja, Pak Muh menyarankan Fadil buat istirahat dengan baik sebelum bertanding. Karena, well, Fadil akan melakoni marathon luar biasa itu.

Fadil mengungkapkan kekhawatirannya, Sobat Seleb. Dia ingin merahasiakan ketakutannya, tapi nggak bisa tahan buat ngomong kepada pasukan ghoibnya. Iya, Fadil meminta doa dan dukungan dari para fans setianya untuk memberinya semangat di acara tersebut. Nggak lupa, dia juga memohon doa kepada para makhluk halus yang selalu melindunginya.

Baca juga:Profil Lengkap dan Biodata Fadil Jaidi: Lahir, Pendidikan, Agama, Keluarga, Media Sosial dan Youtuber Infuencer Sukses

Setelah shalat Isya’, Fadil Jaidi tiba di bandara bersama Pak Muh dan Mamah Ida. Oh iya, jangan lupa, Keanu juga ada di situ, Sobat Seleb! Mereka semua berdua dengan penuh semangat bersiap menuju New York, dan Fadil bilang selamat tinggal kepada orangtuanya dan teman-teman terdekat.

Di dalam pesawat, Fadil Jaidi nggak bisa berhenti amazed dengan fasilitas pesawat first class. Dia merasa seperti dalam istana terbang dengan semua makanan enak dan pernak-pernik mewah di sekelilingnya. Kita bisa lihat raut muka terkejutnya di vlognya!

Baca juga:Selebgram Hits Fadil Jaidi Ultah ke-29 & Minta Dijodohin! Ada Kejutan Gokil!

Dan nih, saat pesawat mampir di Dubai, Fadil punya pengalaman kocak yang nggak bisa kamu bayangkan. Dia mencoba bakso yang mereka hidangkan di pesawat, dan dia hanya mendapatkan satu bakso! Fadil pun nggak bisa menahan ekspresi kagetnya dan bilang, “Yah, ini mah, tukang bakso diginiin yak, ini mah sekali telen.” Seru, kan?

Beberapa jam penerbangan yang panjang, Fadil akhirnya tiba di New York, Sobat Seleb! Dia dan Keanu sampai di hotel mereka, siap-siap menghadapi acara lari yang akan datang. Kamu bakal ngikutin mereka terus nih, kan?

Baca juga:Fadil Jaidi Rayakan Ulang Tahun ke-29, Surprise Ketahuan

Nah, gimana menurut kamu? Seru banget kan perjalanan Fadil Jaidi dan Keanu ini? Tunggu terus kelanjutan kisah seru mereka di New York, terutama saat Fadil menghadapi tantangan marathon 42 kilometer yang mendebarkan! Apakah dia akan finish strong atau akan ada kejutan lain? Ayo, dukung bareng-bareng pasukan ghoib dan ikuti terus perkembangan mereka yang penuh keseruan di New York!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *