Perjalanan Fadil Jaidi ke New York untuk ikut Marathon 42 Km bersama Keanu

fadil jaidi

Hai sobat seleb, ada berita terbaru dari fadil jaidi nih. Fadil jaidi dalam vlog barunya bersama sahabatnya, Keanu terlihat mengemasi barang kedalam koper. Sambil bercanda mereka berbicara akan pergi ke new york. Fadil Jaidi akan mengituti full marathon 42 km.

Setelah selesai berkemas, fadil menuju kamar Pak Muh untuk menggodanya. Pak Muh terkenal lucu dan kocak karena kerap diganggu Fadil dan mengeluarkan celetukan lucu dan gestur yang gemas. Pak Muh menyuruh Fadil beristirahat. Karena dia akan berangkat ke New york.

Bacaan Lainnya

Fadil bilang kalau dia nggak mau nunjukin kepanikannya untuk ikut event marathon 42km. Dia meminta doa kepada para fansnya yaitu pasukan ghoib untuk selalu mendukungnya. Setelah salat isya’, dia mengungkapkan bahwa dia takut kalau ada yang tertinggal.

Pak Muh dan Mamah ida mengantar Fadil Jaidi ke bandara. Terlihat Keanu juga ikut dengan fadil ke Amerika. Fadil sedikit khawatir perjalanannya yang sangat lama itu ke New York. Fadil pun berpamitan kepada Orangtuanya dan teman-temannya.

Dalam pesawat, fadil terlihat mereview fasilitas yang ada di situ. Fadil mengungkapkan baru pertama kali naik pesawat first class. Ada makanan dan pernak pernik yang membuatnya kaget. Saat turun transit di Dubai, dan menaiki pesawat berikutnya, Fadil mereview makanan bakso yang hanya satu biji. Fadil bilang “yah ini mah, tukang bakso diginiin yak, ini mah sekali telen”. Kemudian beberapa jam penerbangan, Fadil sampai di New York. Akhir cerita Fadil dan Keanu sampai di hotel dan istirahat menunggu event yang akan diikuti fadil jaidi.

kita tunggu keseruan Fadil saat dia mengikuti marathon di New York. Apakah dia akan finish strong? Mari kita dukung bersama-sama ya pasukan ghoib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *