Raisa Bertemu Jungkook BTS! Inilah Momen Akrabnya

raisa

Siapa yang tidak terkejut dengan pertemuan epik antara Raisa, penyanyi berbakat asal Indonesia, dan Jungkook, salah satu personel BTS yang sangat dicintai? Itu benar! Terbaru-baru ini, Raisa mendapat kesempatan luar biasa untuk bertemu langsung dengan Jungkook dalam acara Calvin Klein. Dan oh boy, kita bisa merasakan kebahagiaan dan kegembiraan Raisa dari sini!

Sebagai seorang penyanyi yang tak hanya berbakat tetapi juga menjadi salah satu penggemar fanatik BTS, Raisa hampir meleleh dalam kebahagiaan. Ketika ditanya tentang pertemuannya dengan Jungkook, dia berkata, “Iya aku sebagai perwakilan Indomy, Indonesian Army, ya jadi kemarin ada acara Calvin Klein, dia adalah Brand Ambassador-nya dan aku kayak jadi KOL (Key Opinion Leader).”

Baca juga:Raisa Andriana

Jadi, Raisa bukan hanya menjadi penggemar, dia juga mendapatkan status KOL yang keren, dan ini adalah impian penggemar K-Pop yang menjadi kenyataan! Raisa dengan bangga mewakili Indonesia dalam acara tersebut, dan itu pasti momen yang tak terlupakan.

raisa

Tentu saja, Raisa tidak melewatkan kesempatan ini untuk mengabadikan momen berharga tersebut. Dia mengabadikan setiap momen pertemuannya dengan Jungkook dalam sebuah video. Seperti yang dia katakan, “Aku udah bikin videonya gimana pas aku ketemu dia, dia ngapain aja, dan momen ketemuannya itu gimana, yang jelas aku sebagai army happy banget sih.”

Baca juga:Momen Kontroversial di Busan: Jungkook BTS Bicara Terbuka tentang Privasi Usai Kebersamaan dengan Cha Eun Woo dan Mingyu SEVENTEEN!

Mungkin kita semua merasa seolah-olah kita adalah bagian dari pertemuan itu melalui video yang dia buat. Kita bisa melihat betapa bahagianya Raisa saat dia bertemu dengan idola sejatinya. Itu membuat hati kita hangat dan memikirkan berapa banyak penggemar BTS di seluruh dunia yang mungkin berharap bisa berada di posisi Raisa.

Sesuatu yang menarik adalah bahwa perasaan Raisa tentang pertemuannya dengan Jungkook juga diungkapkan oleh aktris terkenal, Vanesha Prescilla, yang juga hadir di acara yang sama. Dalam sebuah komentar, Raisa mengatakan, “Unreal banget sih karena menurutku dia terkenal banget ini hologram, beneran gak sih, aku kan sama vanesha, kita kayak, eh itu orangnya beneran.”

Baca juga:Foto Ini Menampakkan Terpesonanya Yoona SNSD Kepada Jungkook BTS

Jadi, sepertinya para tamu dalam acara Calvin Klein ini benar-benar merasa seolah-olah mereka bertemu dengan sosok yang tidak nyata. Mungkin hal itu adalah akibat dari popularitas besar Jungkook sebagai salah satu anggota BTS. Momen pertemuan ini juga memunculkan pertanyaan, apa yang mungkin mereka bicarakan? Dan bagaimana rasanya bertemu dengan salah satu bintang terbesar di dunia musik?

raisa

Sementara Raisa dan Vanesha terlihat sangat bahagia, kita juga tidak bisa mengabaikan betapa luar biasanya momen ini. Jungkook adalah global Ambassador dari merek Calvin Klein, dan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengannya adalah sesuatu yang sungguh mengesankan.

Baca juga:Album BTS Berhasil Puncaki Tangga Lagu Meski Baru Dirilis

Jelas bahwa momen bertemu Jungkook ini telah merasuki hati Raisa dan tamu lainnya dalam acara tersebut. Kita semua berharap bahwa Raisa terus membagikan momen-momen seperti ini dengan penggemarnya. Pertemuan ini adalah bukti nyata bahwa kadang-kadang kehidupan bisa sangat mengejutkan dan penuh dengan kebahagiaan tak terduga. Selamat untuk Raisa dan Jungkook atas pertemuan yang luar biasa ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *