Album BTS Berhasil Puncaki Tangga Lagu Meski Baru Dirilis

bts

selebriti.co.id – Siapa yang tak kenal dengan grup idola asal Korea Selatan bernama BTS atau Bangtan Boys. Mereka adalah grup boyband ternama yang memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini, BTS sudah merilis album terbarunya yang berjudul “Wings : You Never Walk Alone” yang akhirnya marak menjadi bahan perbincangan publik.

Mereka memilih hari Senin kemarin, 13 Februari 2017 untuk perilisan albumnya. Baru beberapa hari dirilis, fantastis judul lagu yang dibawakan BTS lantas berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Korea Selatan.

Bacaan Lainnya

Lagu berjudul “Spring Day” menjadi lagu andalan yan dibawakan BTS. Lagu tersebut berhasil berada di posisi pertama tangga lagu di layanan musik streaming utama yang ada di Korea.

Tak hanya lagu andalannya saja, akan tetapi lagu lain yang juga terdapat dalam album terbaru BTS ini juga berhasil menduduki peringkat atas di tangga lagu. Seperti halnya layanan musik streaming ternama di Korea Melon, Mnet, Olleh Music dan Genie merupakan layanan lagu yang menempatkan lagu BTS merajai lagu usai dirilis karena banyaknya permintaan.

Diungkap pula oleh kantor berita Yonghap bahwa Melon selaku layanan Musik Streaming yang paling terkenal dan terbesar yang ada di Korea, sempat mengalami masalah pada server. Masalah tersebut berupa terjadinya penundaan akses ke album tersebut sekitar 20 menitan akitab banyaknya peminat untuk masuk ke laman BTS dan berbagi komentarnya.

Diketahui bahwa album terbaru dari BTS ini memuat sebanyak 18 buah lagu yang cukup populer dan enak didengar, terdiri dari “Spring Days,” “Not Today,” “Outro: Wings” dan “A Supplementary Story: You Never Walk Alone,” dan masih banyak lagi.

Lirik lagu yang dibuat ini juga ada sumbangsihnya dari tujuh orang anggota BTS dalam memproduksi album tersebut. Agensi BTS yaitu Big Hit Entertainment menyebutkan apabila album terbaru ini adalah tindak lanjut dan merupakan versi panjang dari “Wings”, sebagaimana diketahui telah dirilis pada bulan Oktober 2016 lalu.

Bahkan rencananya dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 18 sampai 19 Februari 2017 mendatang, BTS akan menggelar sebuah konser yang bertajuk “2017 BTS Live Trilogy Episode III Wings Tour in Seoul”. Konser tersebut rencananya akan diadakan di Gocheok Sky Dome, barat daya Seoul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *