Shiddiq Eduard Dulu Raja FTV sekarang Jualan Cilok, Ini Ceritanya

shidiq eduard jual cilok

Artis Muhammad Shiddiq Eduard, yang lebih dikenal sebagai Sidik Eduard, mengakui bahwa jadwal syutingnya telah menurun, mendorongnya untuk menjual cilok demi mencari nafkah. Sidik Eduard sebelumnya sering tampil di layar kaca dalam berbagai sinetron dan FTV. Namun, belakangan ini, ia menghadapi penurunan job syuting yang signifikan.

Dalam wawancara dengan YouTube Cerita Untungs pada Jumat (27/10/2023), Sidik Eduard dengan jujur ​​mengungkapkan perubahan dalam karirnya. Ia mengakui bahwa job syutingnya sedang menurun, sehingga ia merasa perlu mencari cara lain untuk menghasilkan pendapatan demi kelangsungan hidupnya. “Syuting memang lagi menurun, gue akuin. Jadi itu berdasarkan ekonomi, mau nggak mau harus survive sendiri dengan cara apapun,” ujar Sidik Eduard.

Baca juga:Ariel NOAH Berduka, Penjual Anak Ayam Ambil Untung

Sidik Eduard memutuskan untuk menjual cilok sebagai salah satu upaya untuk mempertahankan penghasilannya. Salah satu alasan di balik pilihannya ini adalah karena bisnis cilok tidak memerlukan modal besar. Ia menjelaskan, “Jadi ya udah dengan modal kecil, apa yang Sidik bisa jalanin, sekarang jualan cilok.”

Artis ini sebenarnya bukan pemula dalam bisnis cilok. Ia mengungkapkan bahwa ia pernah menjalankan usaha serupa pada tahun 2021. Namun, saat itu, keadaan ekonominya masih stabil dan bisnis cilok yang ia jalankan tidak memerlukan perhatian penuh dari dirinya.

Baca juga:Alvin Faiz Dituduh Menjual Tanah Wakaf oleh akun anonim

“Dulu itu alhamdulilah ekonomi masih stabil. Cuma saat itu masih belajar lah, tapi nggak konsisten karena pada waktu itu ada pekerjaan sinetron,” ungkap Sidik Eduard. Kesibukannya dengan dunia hiburan sering membuatnya kesulitan untuk menjalankan usahanya dengan konsisten. Karena itu, ia meminta orang lain untuk mengelola bisnisnya tersebut, dan akhirnya, bisnis tersebut tutup.

Namun, saat ini, Sidik Eduard merasa bersyukur dengan penghasilan yang ia dapatkan dari penjualan cilok. Dengan pendapatan dari usaha ini, ia mampu memenuhi kebutuhan keluarganya dan merasa bersyukur atas kesempatan untuk tetap bertahan. “Alhamdulilah untuk keluarga Sidik sudah mencukupi. Dan bersyukur lah lebih jauh kita bisa survive dari awal,” tambahnya.

Baca juga:Aldi Taher Mendoakan, Sebut Yadi Sembako Berencana Menjual Rumahnya Untuk Melunasi Pembayaran

Keputusan Sidik Eduard untuk menjual cilok adalah contoh yang menginspirasi tentang ketahanan dalam menghadapi perubahan dalam kehidupan. Ia menunjukkan bahwa dalam situasi sulit, seseorang harus siap untuk beradaptasi dan melakukan apa yang diperlukan untuk meraih sukses. Dalam kasus ini, ia menunjukkan bahwa tidak ada pekerjaan yang terlalu kecil atau sederhana ketika itu berkaitan dengan mencari nafkah dan menjaga kebahagiaan keluarga. Semoga perjalanan Sidik Eduard dalam dunia bisnis cilok ini berjalan sukses, dan ia terus meraih kesuksesan dalam karir aktingnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *